Istilah ABO

165 15 4
                                    

DISCLAIMER ‼️

Setiap author punya sudut pandang berbeda-beda mengenai book ABO (Alpha, Beta, Omega). Jadi pengertian-pengertian yang saya tulis disini adalah versi saya sendiri.

Exo milik agensi. Saya hanya meminjam untuk keperluan menulis fiksi penggemar. Jika terjadi kesamaan dengan dunia nyata itu hanyalah ketidaksengajaan belaka.

Fiksi ini asli dari pemikiran author. No remake, no plagiarisme! Jika ada cerita yang mirip bisa dm saya.

 No remake, no plagiarisme! Jika ada cerita yang mirip bisa dm saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

R E I N C A R N A T I ON


Istilah-istilah dalam dunia werewolf

Werewolf :

Mahluk immortal berwujud manusia setengah serigala yang dapat merubah wujudnya dalam waktu tertentu. Setiap werewolf memiliki kekuatan masing-masing tergantung kasta gender. Kasta gender werewolf di bagi menjadi; Alpha, Luna, Beta, dan Omega. Werewolf hidup tidak di batasi umur. Mereka memiliki regenerasi yang amat hebat, sehingga tidak bisa menjadi tua.

Meskipun begitu werewolf bukan mahluk abadi. Mereka akan mati bila terbunuh tepat di jantung atau di tinggalkan mate yang di takdirkan Moon Goddes.

Alpha :
(Pelafalan; Alfa)

Kasta tinggi dalam dunia werewolf. Alpha bergender laki-laki atau jantan yang umumnya seorang pemimpin dalam pack. Alpha berkuasa penuh atas kelompoknya dan menjadi yang terkuat di banding werewolf jantan pada umumnya. Tubuh Alpha cenderung lebih besar dan dominan.

Biasanya penjantan yang terlahir sebagai Alpha merupakan keturunan bangsawan atau keluarga yang di hormati para serigala. Alpha bertanggung jawab atas kesejahteraan kelompok, sebaliknya pack wajib melindungi pemimpin mereka mengingat populasi Alpha yang terancam punah. Alpha hanya dapat dilahirkan dari keturunan murni dan suci antara Alpha dan Luna. Namun tidak semua mate Alpha dan Luna melahirkan seorang Alpha.

Alpha hanya memiliki satu mate pilihan Moongoddes.

KING ALPHA :

Merupakan raja dari seluruh Alpha dan menduduki puncak hierarki. Jika Alpha hanya memimpin pack maka King Alpha memimpin seluruh kaum werewolf termasuk Alpha pemimpin kelompok. King Alpha memiliki kekuatan khusus yang tidak di miliki werewolf jenis lainnya. Keberadaannya sulit di ketahui karena King Alpha terlahir seribu tahun sekali. Hanya ada satu King Alpha di dunia werewolf, dan jika mati maka akan bereinkarnasi seribu tahun setelahnya.

LUNA :

Pasangan Alpha yang di takdirkan Moongoddes. Bergender wanita atau betina yang berkedudukan setara dengan Alpha. Sama seperti Alpha, Luna lahir dari keluarga bangsawan berdarah suci. Luna di hormati seluruh kaum werewolf karena merupakan pasangan Alpha. Luna memiliki postur tubuh ramping nan semampai, cantik, dan berparas paling sempurna di antara werewolf betina lainnya. Hanya memiliki satu Alpha sebagai pasangan hidup yang di takdirkan Moongoddes. Jika Alpha mereka mati atau kesakitan maka Luna merasakan hal yang sama jika keduanya sudah saling menandai dan melakukan knotting.

Reincarnation [Exo Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang