BAB I - NEW LIFE
Alaska Rainforest, Amerika - 2023 Sesudah Masehi (abad 21)
Tapak kaki beradu dengan tanah dan bebatuan bergaung memenuhi Alaska. Menderak kasar sesekali menabrak bebatuan cadas runcing nan tajam. Tebing-tebing setinggi gunung Everest di daki begitu cepat menembus embun pagi yang kian memperburuk pengelihatan. Sial! Kapan fajar terbit karena tenaganya sudah nyaris habis akibat berlari semalaman. Sepertinya para fucking Rogue itu tak akan menyerah jika tak sampai meluluhtakkan Chanyeol subuh ini!
—srett!
Nyaris saja! Chanyeol hampir melayangkan kepal tinjunya pada seseorang yang menariknya di balik pohon besar. Tubuh Chanyeol shirtless, dan masih dalam wujud manusia. Seseorang yang menariknya meletakkan telunjuk di depan bibir –memberi gesture tetap tenang dan jangan bersuara.
Chanyeol hanya mampu mengangguk dan bersyukur bahwa Sehun –salah sahabatanya yang seorang Alpha datang menyelematkan.
"Kali ini apalagi brengsek?"
Hembusan kasar mengudara dari kissable Chanyeol. Ia memandang Sehun sebentar lantas membuang muka.
Sehun yang cukup muak ingin sekali melayangkan tinju pada Chanyeol, namun hanya cemooh yang keluar dari bibir pemuda itu, "Kau bekerja sama dengan manusia lagi, bastard?"
Lagi-lagi tak ada jawaban, Chanyeol hanya berpaling sambil sesekali melihat kawanan Rogue di balik pohon yang kini semakin dekat. Ia berdecih sebentar, "Hanya itu caraku bertahan hidup."
Hidup dalam lingkaran manusia memang menyulitkan. Mereka para werewolf di haruskan mengikuti arus kehidupan manusia normal. Seperti bersekolah, kuliah, membeli rumah, dan lain sebagainya untuk memperkuat penyamaran. Mengingat sebagian besar bumi di tinggali manusia—mahluk immortal seperti dirinya sudah banyak yang punah. Salah satunya kaum vampire yang sudah hilang sejak abad dahulu kala karena di bantai umat manusia.
Adalah salah satunya Chanyeol yang butuh bertahan hidup. Dia perlu membayar tagihan listrik, bersekolah setiap tahun, mempunyai kendaraan pribadi, bahkan membeli berkilo-kilo daging untuk makan sehari-hari jika malas berburu. Berburu sekalipun cukup berbahaya karena sebagian besar hutan telah di jamah manusia.
"Kau masih memiliki kami bajingan." Cetus Sehun culas.
Pemuda tampan berkulit seputih salju itu tak habis pikir. Chanyeol mempunyai banyak sahabat Alpha namun lebih memilih menyulitkan diri.
Ya, sahabat bajingannya ini kerap bekerja sama dengan manusia-manusia kaya sinting gabut yang senang sekali mengadu hewan. Mereka sering menyewa Chanyeol untuk bertarung dengan para Rogue, siapa yang menang dia akan mendapat imbalan berupa uang dengan nilai fantastis. Dengan kekuatan Alpha yang di miliki tak jarang Chanyeol memenangkan pertarungan hingga membunuh kawanan Rogue hanya sekali ronde. Akibatnya seperti sekarang Chanyeol di kejar para Rogue karena sudah beberapa kali membunuh kawanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation [Exo Chanyeol]
FanfictionSekalipun reinkarnasi itu nyata namun kehidupan selanjutnya tak selalu menjanjikan bahagia. Pada pengkhianat semesta tak pernah berpihak. Akan selalu ada jalan buntu untuk saling membunuh. Mereka sudah rusak sejak lama. Chanyeol maupun Brisia tak...