JANJI || EPISODE 1

241 18 12
                                    

halo semuanya! 😸💓
ini cerita pertama yang aku buat semoga sukaa! jangan lupa vote&selamat membaca! 🙇‍♀️💞

•Bertemu lagi•

pagi hari

"wonyoung sayang, ayo buruan sarapan", Teriak mama dari dapur.

"IYA MAA", wonyoung menyahuti, lalu Ia pun menuju dapur.

"oh jadi wony doang nih yang di ajakin sarapan? aku engga?", kata Jungwon kepada mamanya sambil menjerumuskan bibirnya.

"hehe iya, uwon sayangnya mama jangan ngambek gitu dong, gantengnya gantengnya hilang loh", ucap irene sambil menata makanan diatas meja.

"kok nama jungwon jadi uwon sih?" Kata jungwon sambil menunjukan raut wajah marah.

"uwon ga tuh" wonyoung menertawai saudaranya itu.

"apasih monyoung sok akrab banget" kata jungwon kesal.

"udah ayo cepet sini sarapan! jangan ribut terus, nanti telat loh", Kata ayah sambil mengambil lauk pauk dimeja makan.

Kedua remaja tersebut pun duduk dimeja makan.

"oh iya, gimana sekolah baru kalian? aman?" Kata ayah basa-basi.

"biasa aja si yah, lebih seru sekolah lama" Kata jungwon, datar.

"namanya juga masih baru, nanti pasti kamu terbiasa", kata ayah, lalu dibalas anggukan oleh jungwon.

"kalo wony? gimana sekolahnya?", Tanya mama sembari menoleh kepada anak bungsunya itu.

"seru ma! temen-temen wony seru banget, baik lagi", kata wonyoung tersenyum antusias.

"wah bagus deh kalo gitu" Kata mama dan ayah, lalu mereka melanjutkan sarapan mereka.

setelah selesai sarapan, Jungwon dan wonyoung berangkat ke sekolah. Tak lupa mereka pamit kepada Ayah dan mama.

🐹🐹

Di Sekolah

"Eh, itu jungwon bukan? ganteng banget ya" -??

"kok dia berangkat berdua sama cewe itu? pacaran mereka?" -??

"yaahhh jungwon ternyata udah punya pacar" -??

"apasih tu orang, najis banget jir orang sodaraan juga" Kata jungwon, geli ketika ia disangka pacaran dengan adiknya.

"apaansih najis, udah ah gua duluan ya", Ucap wonyoung, lalu meninggalkan saudaranya itu masuk ke dalam sekolah.

Saat sedang berjalan di koridor, Seseorang tak sengaja menabraknya karena fokus bermain handphone.


"OUCH! lain kali hati-hati dong", Kata wonyoung kesal, lalu ia bangkit dari jatuhnya.

"sorry gua tadi ga sengaja" Kata laki-laki itu.

"LOH?"

"WONYOUNG?!?"

"SUNGHOON!?"

"loh wonyoung? Lo sekolah disini juga?" Tanya sunghoon, dia sangat kaget karena bertemu dengan temannya lagi. Terakhir bertemu wonyoung saat mereka kelas 6 SD.

"Iya ini gua, kok lo bisa sekolah disini? bukannya lo pernah bilang kalo lo bakal tinggal selamanya di Busan?" Tanya wonyoung, ia sangat mengingat perpisahan mereka saat itu.

JANJI || JANGKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang