Author Pov.
Leon.....
Entah kenapa di malam itu~ Leon tidak bisa tidur, dia merasakan hawa makhluk yang sangat kuat!!, seperti sedang mengamati mereka dari bawah ranjang.
Karena ia sangat penasaran dan merasa terganggu ia melihat ke arah bawah ranjang dann!!.Shhhhh~.
(Keluarlah ular dari bawah ranjang tersebut).Leon : Huftt!!, hanya ular!!.
Kanglim : Jadi kau merasakannya juga.
Ucap Kanglim secara tiba-tiba terbangun.Leon : Kanglim! ~, kenapa kau bangun?, apa aku mengganggu mu?.
Kanglim : Tidak!, akuu~, hanya tidak bisa tidur karena jantungku berdebar jika didekatmu~!!.
/Mendekatkan Wajahnya kewajah Leon.Leon : E-eh!, Kanglim apa yang kau lakukan!!!? .
Kanglim : Tidak ada!!, hanya saja~, bibirmu membuatku terpaku dann~, membuatku ingin merasakannya~!!.
/Mendekatkan bibirnya ke bibir Leon.Dan saat tinggal beberapa centi bibir mereka akan menempel tiba-tiba!!.
Leon terbangun dari mimpinya🗿.
Awokawok.Leon : Huftt!!, shiaa kenapa aku harus terbangun!!.
/Mengacak rambutnya asal.Kanglim : Jadi kau mau tidur selamanyaa.
Leon : Hah!!, lebih baik begitu!, jika mimpinya seperti ini!!.
Kanglim : Emang kau bermimpi apa?!!.
Leon : Aku bermimpi!, kau menciumku!!.
/Cemberut.Kanglim : Mimpimu sangat mesumm!!
Leon : itu benar!!, bisakah kau mengabulkannya~.
/Memasang wajah memelas.Kanglim : Ck!!, tidak akan pernah!!.
Leon : Benar kann!!, makanya mimpi itu sangat langka!!.
/Cemberut.Kanglim : Huh!!, bagaimana aku bisa mempunyai teman kelompok seperti muu!!.
/Memegang kepalanya.Leon : Mungkin takdir!.
/Nyengir.
/Berdiri dari kasurnya.
Aku pulang dulu.
/Memakai sepatunya.Kanglim : Kau tidak mandi dulu?, menjijikan!!.
Leon : Aku akan mandi jika sudah sampai rumah!!.
/Berjalan menuju pintu.Kanglim : /Hanya melihat.
.
.
.
Tbc.
Maaf segitu dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanglim harem
FanfictionHarem Kanglim Choi. Leon x Kanglim Do hyeon x kanglim Ian x Kanglim Author emang sengklek cerita sebelah belom selesai malah bikin cerita lagi wkwkwk😁. Menceritakan tentang Choi kanglim, seorang pemburu makhluk imut!, yang dapat meluluhkan 3 lel...