Nama ku adalah Dazai Osamu,
Aku di beri marga Osamu itu ketika aku masuk kedunia aneh ini yaitu Onepiece.Aku sekolah di universitas SMP ***
Aku lahir di Korea, umur ku 13 tahun.
Aku lahir tahun 2009 bulan 10 dan tanggal 14.Aku memiliki hobby aneh yaitu bunuh diri. Jika kamu bertanya mengapa aku bisa berada dalam dunia Onepiece ini?
Ya, aku ber reinkarnasi karena disuruh dewa dan sekaligus aku reinkarnasi bukan karena dipanggil sama dewa atau apapun itu!
Aku awalnya bunuh diri memakai tali yang di ikat di atap, dan bundir. Lalu saat mati akhir nya aku jadi begini, ber reinkarnasi.
Di salah satu anime yang pernah ku tamatkan.
..
..
..
"Cih! Menjijikkan"
- perempuan tuaIa mengatakan jijik karena ia dulu memiliki cucu laki² yang lucu dan bersih dan juga cerita bahkan tidak ada 1 gores pun terluka. Saat melihat anak kecil seperti ini yang memiliki wajah depresi dan badan yang penuh perban ia merasa jijik sekali!
Saat wanita itu ingin menghempaskan dazai.. seketika dazai melompat dan menendang dagu wanita itu sampe dia pingsan.
Dazai membawa nya dengan cara menyeretnya sambil menarik rambut nya, ingat ia menyeret nya melewati rambut wanita itu.
Setelah sampai di sebuah lorong yang sepi tapi tidak sempit, lorong itu luas sekali hanya saja tidak ada yang lewat.
Dazai menodong kan-
..
..
..
"Ibu, mungkin kita bisa melewati jln pintas itu"
-Amande"Hm, mungkin ide Amande bisa digunakan.. ibu apakah boleh kita melewati jalan itu saja?"
-Smoothie"..."
-Katakuri"Baiklah.."
-BigmomSaat setengah jalan dari jalan itu, seketika mereka ber4 melihat persis sorang anak kecil yang mungkin masih berumur 11-12 tahun itu sedang menodongkan pisau kecil yang tajam bahkan sampai ada cahaya di pisau itu karena saking tajam nya.
Pisau itu di todongkan kepada seorang wanita tua yang sedang menangis histeris memohon agar nyawa nya di ampuni.
"Jika kau berbicara atau bergerak, aku tidak akan segan menusuk mu langsung"
-DazaiSaat wanita itu ingin bicara lagi, seketika pisau itu sudah masuk sangat dalam di leher nya, dan membuat wanita tua itu mati.
Smoothie, Amande, katakuri dan bigmom hanya melihat dari kejauhan.
Dazai menarik kembali pisau nya lalu ia langsung menusuk ketangan kanan nya, dengan wajah yang sama sekali tidak kesakitan dan bahkan wajah itu seperti kepolosan anak kecil yang seperti tidak tau apa apa.
Menarik pisau itu lagi dan membersihkan nya dari bekas² darah itu lalu memasukkan nya ke dalam saku celana nya.
Dazai mengambil selimut yang sangat gede berwarna putih dan ia tutupi wayat yang penuh dengan genangan darah dengan selimut itu, karena selamat nya tebal dan warna putih yang kuat jadi warna darah nya tidak tembus.
Tiba tiba seorang wanita datang dan berlari sambil memeluk dazai lalu menceloteh nya dan memarahi nya sambil mem perban tangan dazai yang terluka.
"Dia ibunya?"
-Amande"Sprti ny bkn.."
-SmoothieSetelah selesai di perban dazai berterimakasih lalu berlari dan meninggalkan wanita itu.
"Huff.. jangan melakukan hall yang berbahaya lagi !!"
-?Wanita itu berjalan dan masuk kerumah nya.
Para bigmom akhir nya melanjutkan berjalan.. dan sebelum nya katakuri memasuki mayat itu kedalam kaca dimensi nya.
Bersambung!..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Maniac Suicide!
FantasyDazai Osamu female version x Onepiece menceritakan kehidupan sehari hari dari seorang dazai Osamu di dunia baru nya.