11 . Tahun Baruan With ayang Sakasaki (pt1)

88 10 5
                                    

Author POV :

Setelah acara 17an para anak anak kelas 2-B istirahat dikelas mereka.
Acara selesainya itu pada jam 17.03 sore.
Capek sih iya,tapi mereka menikmati dan juga dapat merayakan semua lombanya kok, walaupun kelas mereka tidak menang di suatu lomba.

"Hebat,min'na! Kalian semua tetap semangat meski sudah kecapean tehehe..~"ucap mika

"Mika-chan benar~! Acara ini begitu menyenangkan~!!"Arashi berseru sambil merangkul sahabatnya,mika.

"Uhh.. kelas kita tidak menang.."kata yuzuru sweetdrop.

"Kalau tentang menang tidak menangnya itu belakangan fushii-kun! Yang penting kita sudah mau ngikuti kegiatan ini~"balas arashi

"Ara-sama ada benarnya juga..tapi tidak untuk ritsu-sama yang sedari tadi pagi cuman tidur doang.."balas lagi yuzuru sambilan melihat ke arah ritsu yang lagi enak tidur(nyenyak bgt bobo nya bang)

"Fufufu..biarin aja kalau anak itu..aku tidak bisa ngapa-ngapain kalau dia sudah kayak gitu.."Mao sweet ngeliat ritsu (pacarnya)

"Bisa bisanya kalian masi semangat,aku dah mau pingsan.."ucap (name) yang udh teler ditempat duduk

"(NAME)-CHAN! (NAME)-CHANN!!! JANGAN PINGSAN DONGG!!! HUWEEEEE!!!!"teriak mika lari ke arah (name) yang tiba tiba terbaring dilantai kelas.sampai disitu mika memeluk tubuh (name).

"Cih lebay bat."cetus wanko

"Mwoo..mika-chan.. palingan (name)-chan cuman tertidur itu..dia kecapean.."Arashi duduk didekat mika dan mengelus punggung mika

"Oh ya..?"

"Mhm.."

"Permisi..aK Mau JemPut cwE ku DoNg~"tiba tiba aja dukun merah datang kelas 2-B

"Ah ya..(name)-san pacar mu yaa..tu dia lagi pingsan.."ucap Mao

"kalian apaain dia?"tanya natsume yang aura nya langsung berbeda-beda yang tadinya berbunga-bunga sekarang gelap.

"tidak bodoh.dia cuman pingsan,dia sengajain itu,lebay bet."kata koga.lalu natsume melihat kebawah dan terlihat Arashi dan mika duduk didekat (name) yang sedang pingsan em.. lebih tepatnya tertidur sih.dan natsume melihat mika yang sedang membangun kan (name),mereka harus cepat keluar dari sekolah ini kalau gak mereka bakal dikunci sama satpam,dan juga hari udah mau gelap.

"Biar ku angkat."

"Emg bisa?"

"Bisa dong wanko,cwe ku kok."

Natsume langsung menggendong tubuh (name) ala bridal style.

"Ah- natsu-chan?"kata mika

"Hm..pacarnya mau dibawa pulang itu..,mika-chan."ucap Arashi

"Hm? (Name)-chan pacarnya natsu-chan?"

"Ha'i"

"Souka.."

"Ha'i..ha'i.. terimakasih semuanya..kami pulang dulu~~"ucap natsume keluar dari kelas 2-b

"Jauh jauh ja luhk dari kami."

---

Saat keluar lobby ternyata Sora dan tsumugi udah nungguin mereka didepan lobby(luar)

"HaHa! (Name)-senpai tidur imutnya!!!"

"Apa jadi kita akan mengantarkan (name)-san kerumahnya,natsume-kun?"

"Tentu saja,ayo Sora."

Mereka memasuki mobil dengan tsumugi yang menyetir,Sora duduk disebrangnya , natsume dan (name) duduk dibelakang.

"Kau begitu cantik,nyonya (last name)."ucap natsume mengelus dahi (name) yang masih tertidur pulas.
Dan natsume mengecup dahi itu.

Tsumugi bisa melihat dari kaca mobil (yang biasanya dia atas itu),dia hanya bisa tersenyum,dan memikirkan bagaimana cara mendapat jodoh seperti natsume dan Sora.

---

Sesampainya dirumah (name) tsumugi membantu mengetukkan pintu rumah gadis itu supaya natsume tidak susah².dan dia buka oleh ayah (name).

"ah-(name)??..natsume??"

"Anak anda tertidur lelap di gendongan saya,izinkan saya untuk mengantarkan anak anda kekamarnya.."kata natsume yang masih kuat menggendong  cwenya

"Si-silahkan..natsume kau begitu berarti bagi (name).."

"Karena itu saya adalah pacarnya." Kata natsume membuat ayah (name) terdiam.
Lalu natsume langsung menaiki tangga menuju kamar (name).

"Ah-kalian pasti temannya natsume,ayo masuk dulu saya buatkan minum.."kata ayah (name)

"Tidak usah ayah (name),tidak usah repot-repot..kebetulan kami hanya ingin mengantarkan (name)-san,"ucap tsumugi dengan sopannya

---

Dikamar (name) , natsume langsung meletakkan (name) dikasurnya dan membetulkan posisinya agar (name) nyaman tertidur.

"Ugh..hh.."(name) sedikit terbangun.

"Shh..sayang.. kamu udah dirumah.."natsume mengelus kepala (name) agar dia tidur dengan tenang.

"n-natsume-san.."

"Iya,aku disini.."

"Terimakasih.."
Natsume tersenyum dan mengecup pipi (name)

"Sama-sama sayang..aku pulang dulu.."natsume beranjak keluar dari kamar (name) dan menutup pintu itu lalu dia turun kebawah.

(Name) hanya bisa tersenyum.walaupun dia tak tau apa-apa.

---

Mencintainya dan mendapatkan dirinya memang butuh waktu.
Aku harap kejadian itu tidak terulang lagi ke kami.



















𝐒i 𝐌anis 𝐌ilikku --- ; 𝐍atsume 𝐒akasakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang