CastFreen Sarocha Chankimha
Jean Chankimha - Papa Freen
Elena Chankimha - Mama Freen
Carolline Chankimha - Adek FreenRebecca Patricia Armstrong
Marzellan Armstrong - Daddy Becca
Livya Armstrong - Mommy Becca
Kenzo Armstrong - Abang Becca_________
Terlihat wanita yang berdarah Thai British sedang membaca buku di balkon kamarnya. Becca menyelitkan rambutnya, tiba-tiba ada yang mengetok pintu.
Tok tok tok
Becca pun bangun untuk membuka pintu.
"Ada apa mom?" Tanya Becca
"Daddy nyuruh kamu ke ruangannya" kata Livya
Becca pergi ke ruangan daddynya, tidak lupa Becca mengetok pintu ruangan tersebut.
"Duduk Bec" ucap Marzellan
Becca nurut, dia duduk berhadapan dengan Marzellan.
"Nanti kamu harus ikut dinner, daddy mau nemuin kamu sama anak temennya daddy" jelas Marzellan
"Oh, ok"
Becca kembali ke kamarnya dan melanjutkan kegiatan membaca buku.
_________
Becca siap menggunakan gaun merah untuk pergi ke dinner malam ini.
Marzellan, Livya, Kenzo dan Becca menunggu keluarga Chankimha datang, selang beberapa menit keluarga Chankimha tiba di tempat.Becca salah fokus dengan putri Jean yang menurutnya sangat Cantik. Freen menggunakan kemeja dan jeans biru.
"Wanita itu sangat cantik, bukan hanya cantik dia juga ganteng" batin Becca"Becca, ayo kenalan sama Freen" ucap Marzellan
Freen tersenyum, Becca dan Freen bersalaman tangan.
"Salam kenal, saya Freen" ucap Freen sambil tersenyum
"Salam kenal juga, saya Becca"
"Ciee" ucap Carolline dan Kenzo
_________
Info
Carolline dan Kenzo memang sudah pernah kenalan sebelumnya.
Caroline cwe, Kenzo cwo
_________
Setelah selesai makan, mereka berbincang tentang pernikahan Caroline dan Kenzo.
Sementara Freen dan Becca pergi ke taman yang tidak jauh dengan tempat mereka mengadakan dinner bersama.
Mereka berdua duduk di bangku taman sambil melihat bulan.
"Ee.. aku mau nanya" ucap Becca
"Hm?"
"Kamu udah kerja atau belum?" Tanya Becca
"Oo, aku belum kerja, kenapa?"
"Ouh, gapapa cuma nanya"
"Boleh minta nomer hp kamu?" Ucap Freen
"Boleh boleh, nih " Becca menyerahkan hpnya ke Freen
Freen mengembalikan hp Becca lalu berterima kasih, mereka pun mengobrol santai.
Disaat sedang mengobrol, tiba-tiba ada seseorang yang berdehem di belakang mereka berdua.
"Ekhmm"
Reflek Freen dan Becca menoleh ke belakang. Ternyata yang berdehem tadi adalah Kenzo diikuti dengan Carolline di belangnya.
"Lagi pdkt yaa" ucap Carolline
Seketika muka Freen dan Becca memerah seperti kepiting rebus.
"Enggak" mereka tanpa sengaja barengan mengatakannya
"Apa iyaa??"
"Ish" kesal Becca
Plak!
Ya, Becca memukul Kenzo dengan keras sehingga membuat lengan Kenzo terdapat bekas pukulan.
Freen dan Carolline hanya terkekeh pelan melihat kedua adik-beradik itu.
_________
Mereka berpamitan dengan keluarga Chankimha.
Freen pov
Aku sangat senang ketika bertemu dengan wanita yang bernama Becca, rasanya seperti tumbuh rasa ketertarikan pada dirinya.
Aku berharap, aku dengan Becca akan bersama selamanya. Aku sangat mengaguminya, dia sangat cantik dan ketika melihatnya, seperti melihat boneka hidup.
Sepanjang perjalananku ke apartment, aku tidak bisa berhenti memikirkannya.
Freen pov end
_________
Sesampainya Freen di apartmentnya, dia masuk ke unitnya lalu pergi mandi. Ketika ingin mengambil handuk, ada notif chat yang berasal dari Becca
Sigap, Freen mengambil hpnya.
Freen tidak berhenti salting karna dichat duluan, hatinya berdebar kencang.
_________
Becca pov
Sepertinya aku mempunyai rasa tertarik dengan Freen, ini pertama kalinya aku merasakan perasaan seperti ini.
Aku tidak berhenti tersenyum karena disemangati Freen. Disaat pertama kali bertemu, jantungku berdetak kencang saat bersalaman dengannya.
Becca pov end
_________
TBC
Sebenarnya di bahagian chat itu ada fotonya, tapi udah kehapus. Jadi maaf bgt ya 🙇