Sore
Freen merasa bosan, seharian hanya berada di dalam unitnya. Dia berencana untuk pergi bersama teman-temannya, Freen memilih outfit yang akan dia pakai untuk pergi keluar.
Freen menggunakan baju oversize dna celana pendek, dan aksesoris seperti kacamata dan topi.
_________
Freen sedang mengendarai mobilnya menuju tempat yang diberikan temannya.
Skip
Freen telah tiba di tempat tersebut, dia membuka pintu mobil dan tidak sengaja terkena seorang wanita.
Wanita tersebut seperti tidak asing baginya.
"Eh, maaf mba" ucap Freen
Wanita yang tadinya tidak asing baginya adalah Becca. Mereka saling bertatapan.
"Oy Bec" panggil teman Becca
Sontak mereka berhenti bertatapan.
"Aku pergi dulu, tapi sebelumnya kamu gapapa kan? Ada yang sakit?" Tanya Freen
"Ga ada kok" sahut Becca
"Oh, kalo gitu, aku pergi dulu bye"
Freen dan Becca berpamitan. Teman Becca yang tadinya memanggil Becca, menyuruh Becca masuk ke mobil.
"Itu tadi sapa Bec?"
"Temen, kenapa?"
"Gapapa"
_________
Freen mencari keberadaan temannya.
"Freen!!" Ucap temannya sambil melambaikan tangan
Freen menoleh ke arah sumber suara, dia pun pergi menuju meja yang ditepati temannya.
Dia duduk berhadapan dengan temannya.
Freen hanya memesan kopi, dia dari tadi hanya tersenyum sambil menatap layar hpnya.
"Freen, lu lagi chat an sama siapa? Kok senyum-senyum aja dari tadi"
"Hm? Ga ada lagi chat an sama temen"
"Yakin cuma temen?"
Freen menganggukkan kepalanya, kopi yang tadi dia pesan sampai.
"Makasih ya mba" ucap Freen sambil senyum
Freen mengambil cangkir kopi itu lalu menyeruput kopi hangatnya. Handphonenya dia letakkan di meja, otomatis temannya bisa melihat notif yang muncul di hp Freen.
Ting!
Notif yang berbunyi itu berasal dari Becca, temannya membaca nama kontak itu.
"Becca, siapa tuh" tanya temannya
"Temen doang kok" jawab Freen
"Temen kok mesra banget"
"Mending lu diem"
"Ngihh"