Kim y/n,adalah gadis dari seorang keturunan mafia ke 2 didunia,dia memiliki paras yang begitu cantik bagaikan bidadari.Kim y/n memiliki hidung yang mancung,putih,memiliki mata yang cantik,badannya tinggi dan kurus,pintar.semua teman di sekolah nya pun banyak yang menyukai dia.hanya saja dia tidak suka berurusan dengan namja.
Di hari itu,ketika Kim y/n berada di kampus nya,dia bertemu dengan temannya bernama Kim jisso dan Hwang yeji.
Mereka berdua adalah teman yang mau menemani y/n,dikarenakan y/n anak dari keluarga mafia,banyak yang gak mau temenan sama y/n di karenakan takut.
"Anyeong y/n" sapa jisso dan yeji."anyeong"jawabmu."y/n ayo kita masuk kelas keburu masuk"ucap jisso."Nee" ucapmu singkat.
Sebenarnya y/n itu orangnya dingin,jarang berbicara,dan banyak juga namja yang ingin menjadi pacarmu namun kau tolak.jadi banyak sekali yeoja yang iri dengan mu,karna banyak namja yang mengagumi mu,dan ada sebagian banyak yeoja yang gak suka terhadapmu, dikarenakan banyak namjanya yang suka padamu.
Sewaktu di kelas,kalian sedang asik bercanda, guru kalian pun datang
"Selamat pagi anak-anak semua" sembari tersenyum.
"Pagi Bu" ucap semua murid-murid disana
Guru"oke anak - anak hari ini kalian kedatangan murid baru" ucapnya sembari tersenyum.
Para murid pun berbisik-bisik
"Hei apakah murid baru itu namja"ucap yeji."entahlah,semoga saja itu namja,pasti bakalan aku jadiin pacar"ucap jisso.sementara y/n dia tidak memperdulikan ke 2 temannya itu yang sedang asik membicarakan murid baru itu."Oke,silahkan masuk"ucap gurumu (ssaengnim).dan murid itu pun masuk yang tak lain adalah..
Jay,yahh Jay park atau park Jongseong.
Ssaengnim"oke sekarang perkenalkan nama kamu""Anyeong park Jongseong imnida" dengan wajah datarnya.semua orang terpanah dengan ketampanan Jay,mereka semua tertarik,kecuali y/n.
Y/n emang anti cowok ya,wkwk
Oke lanjutSsaengnim"Jay kamu duduk di sebelah y/n saja,kebetulan disana kosong"."Nee"datarnya😬
Disana memang benar y/n memang sendiri di bangku paling belakang,
Dan kedua sahabat nya yaitu jisso dan yeji berada di depannya.jay pun duduk dan kau hanya melihatnya tidak memperdulikannya sama sekali,tidak seperti teman temannya yang mulai iri dengan y/n karna bisa sebangku sama Jay.**TRINGGGGG-TRINGGGGGGGGG**
Bel kampus berbunyi menandakan waktunya jam makan.Semua temannya mulai mendekati bangku mu dan Jay,karna temanmu ingin menanyakan Jay kau pun mulai memutar bola mata malas dengan itu.
"Jay apakah kamu udh punya pacar""Jay apakah kamu masih single"ahhh semua orang berdatangan menanyakan semua itu.
"YAA!! JISSO YEJI,kalian ber 2,ayo kita ke kantin"ucapmu tak kalah datar."sebentar y/n"ucap jisso."nee y/n sebentar lagi nee". "Heeuh aku malas" ucapmu.akhirnya kamu pun pergi sendiri ke kantin,sementara yang lainnya sibuk dengan jay.kamu pun berjalan ke kantin.Sesampai di kantin kamu pun memakan makananmu."Ck, kenapa semua orang tergila-gila dengan murid baru itu,padahal dia kan biasa aja,jisso dan yeji pun sama," ucapanmu malas yang dari tadi hanya bicara sendiri sambil makan makananmu.
Tanpa kau sadari seseorang menghampirimu dan dia adalahNiki,yah Niki dia adalah teman sekelas mu sekaligus teman semasa kecilmu.
"Y/n"panggilnya."ahh nee" jawabmu."kenapa dari tadi kamu melamun terus,sampai-sampai aku dari tadi di sini kamu Mun tidak melihatku".ucap niki."ahh mianhae Niki"ucapmu."ada apa y/n kamu kenapa dari tadi melamun".ucap niki
"Ahh gwechana" sembari tersenyum paksa."jangan menyembunyikan nya dari ku y/n aku tau,bicara padaku.masa kamu gak mau cerita sama temanmu ini". Ucap niki sembari makan.
"Itu,kenapa semua teman kita menyukai murid baru itu,sampai-sampai jisso dan yeji pun kebawa-bawa"ucapmu yang datar."Benar y/n aku juga tidak suka semua teman cewe kita tertarik kepadanya,padahal kan dia biasa aja,kan gantengan aku" ucap niki sambil terkekeh."hahaha benar-benar gantengan kamu"ucap mu yang tak kalah di balas senyuman oleh Niki.
"y/n kau sangat cantik jika tersenyum,kan aku liat kamu jarang tersenyum" batin Niki sambil melihat mu dari tadi."Ahh,wae kamu melihatku dari tadi,aku merasa gak nyaman"ucap mu."ahh mian,kamu terlihat sangat cantik jika tersenyum"ucap niki.
"Ahh gak ahh biasa aja" ucapmuJam kuliah mu selesai..
(Oke Bersambung.lanjut ke Bab ke 2 Engene🧡 jangan lupa baca👍😆)
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.Park Is MAFIA HUSBAND//
RomanceJay park adalah seorang anak dari keluarga mafia ke 1 di dunia. Dan dia sengaja di jodohkan oleh orangtua nya kepada anak seorang mafia ke 2 didunia yaitu keluarga yang bermarga KIM. Perempuan itu bernama Kim y/n,gadis ini begitu sangat cantik,d...