Hay bro jadi aku cuma mau minta pendapat dan voting kalian ya, buat cerita baru yang akan datang setelah cerita ini end, tapi masih lama kok broo.
Aku mau kalian komen pilih cerita yang mana, nanti yang paling banyak dipilih, itu yang akan aku tulis dan aku publish setelah cerita ini end.
DON'T LEAVE DADDY
Isi cerita ini adalah tentang satu keluarga yang sangat harmonis, namun itu semua harus hancur karna adanya perselingkuhan, karna perselingkuhan mama nya, anak bungsu dari sean dan gracia harus menderita, sean selalu menganggap jika anak bungsu nya itu adalah anak haram dari perselingkuhan istrinya, tidak ada hari bahagia untuk anak bungsu nya, penderitaan dan penyiksaan selalu ia dapatkan, ingin dekat dengan ayahnya saja rasanya seperti mimpi, ia memiliki saudara perempuan yang sangat menyayangi nya, terkadang ia sudah putus asa dengan kehidupan nya yang sekarang, namun setelah melihat saudaranya yang sangat menyayangi nya membuat ia lupakan rasa sakit ini.
MY LITTLE BOSS
Isi cerita ini adalah keluarga yang sangat harmonis, kekayaan dan keberanian adalah selogan dari keluarga ini, keluarga yang sangat terpandang di kota nya, gracio dan shani adalah sepasang suami istri yang sangat harmonis, memiliki dua anak perempuan yang sangat cantik, namun ia harus merahasiakan identitas kedua putrinya demi keamanan anaknya dari musuh musuh gracio, kedua anak gracio adalah anak yang sangat dipuja puja oleh semua murid yang ada di sekolah nya, zee anak pertama dari gracio ia sudah memiliki kekasih yang satu sekolah dengannya, berbeda dengan zee, christy justru memiliki sifat yang jauh lebih dingin dari kakaknya, ia tidak pernah merespon siapapun yang menyukainya, ia lebih memilih menyendiri dari pada harus mencari kekasih seperti kakaknya.
Ayo guys voting ya, ntar aku itung cerita mana yang paling banyak dipilih, jangan komen dua"nya thor ntar kamu tak gibeng loh🗿
Aku tanya gini biar aku bisa tulis dikit dikit buat kalian, pasti kalo cerita ini end kalian langsung tagih, mana thor cerita yang baru 🗿
Langsung komen ya semuanya!!!
THANK YOU GUYS...
KAMU SEDANG MEMBACA
sister's regrets CH2 (END)
FanfictionMending lo buang jauh jauh mimpi lo biar gue bisa sayang sama lo, karna itu gak akan terjadi, paham!! • • • • Aku salah apa kak, kenapa kakak gabisa sayang sama aku... cerita kedua aku nih, pastinya masih ch2 dong sesuai oshi aku hehe. inget ini cum...