" AAAAAAAAA "
✂✂✂✂✂✂✂✂✂✂✂✂
Sial. Sungguh SANGAT AMAT tidak menyenangkan dan SANGAT AMAT menyebalkan.
" Nona, maaf, apa saya mengejutkan anda? "
Jiyoon mengagetkan ku banget sial.
TIDAKK, KARTU PIRAMIDA KU HANCURR! :(
JIYOONNNN.
AISJSJXN MAKSUD MU APA JIYOON, KMU MAU BERANTEM SAMA AKU YA.
segala sumpah serapah kekesalan ku, ku lampiaskan dalam hati, rasanya tidak tega untuk memarahi Jiyoon.
" iya, kamu ngagetin aku. Kartu piramida aku jadi hancur Jiyoon! :(( " ucap ku sedih, mengeluarkan air mata imajiner.
" Maafkan saya, nona. Karena sedari tadi saya mengetok pintu anda tidak menjawab, makanya saya masuk langsung. "
" kenapa? Makanannya udah siap ya?"
" iya nona "
" baiklah, kamu keluar aja Yoon "
" baik nona, saya permisi "
ketika Jiyoon keluar, aku membuka hp ku, membuka faceboek, aku kepo sih sama video Hyungseok kecil yang dipukulin Zin.
benar saja, tanpa perlu ku search pun, video itu sudah muncul diberanda ku.
aduh, sedih juga ya melihat Hyungseok kecil dipukuli Zin begitu..
haduh, kasian ya.
yaa, mau gimana lagi, yang aku bisa cuma melihat sih, kan aku npc, wkwkw.
membuka spetify, aku menyalakan lagu yang ada di playlist ku.
aku mengambil makanan yang ada didepan pintu dan menaruh nya dimeja ku, ngapain lagi? ya makan lah.
makan sambil ngelamun? aku banget itu mah. sekarang aja sedang melamun, memikirkan apa yang harus kulakukan setelah ini.
haduh, enak nya ngapain ya?
'bikin hubungan pertemanan sama pemeran utama?.. Ih, tapi aku pengen nya jadi npc'
mikirnya jadi pusing sendiri deh, mending kita jalan jalan!
selesai makan, aku bersiap siap mengganti baju dan merias wajah sedikit. dan pergi keluar rumah.
[>Author pov<]
Ternyata sudah malam ya, sudah sekitar jam 7.
Ditengah jalan, [Name] secara tidak sengaja melihat Zin dan para anak buahnya baru saja keluar dari mini market.
'Ooh! Ini pas Seokkie dipukulin Zin! '
[Name] lantas berlari ke Minimarket, dan ketika sudah dekat dia langsung berjalan biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not The Main Character! [Lookism]
FanfictionTentang kamu, Anak SMA biasa yang secara satu kedip mata berpindah dunia. ✴✴✴✴✴✴✴ [warn! Harsh word, Cringe, Tdk jls, Typo, Slow up Medeia Beliard as your visual] I'm Not The Main Character! [Lookism] ©kayyfiwp Lookism ©Park Taejoon ໒Start : 16/12...