izinkan aku buat mendeskripsikan mu ya tuan di akhir tahun ini. I wanna to tell you something, thanks for coming this years. Makasih udah datang lagi ke perjalanan hidup aku. Aku senang banget tauu gasiii tapi aku pura pura b aja. Pas udah ketemu lagi malah ldr wkwk. Aku tau sih hubungan jarak jauh itu emang ga mudah. Kita harus lewatin rasa rindu nya, harus tetap mencintai tanpa adanya pertemuan, dan harus slalu percaya walaupun tanpa bukti.
aku rasa, merindu tanpa pertemuan adalah bagian dari mencintai seseorang dengan cara yang indah.
oiya, katanya balikan sama mantan sama hal nya kaya baca buku dua kali dan ending nya bakal tetap sama, tapi aku mau jadi penulis yang ngelanjutin cerita dan ngerubah ending nya jadi happy ending.
I love u, dengan alasan apapun yang mu lakukan. Aku ngerasa ada lagi someone yang peduli sama aku, apalagi kalo mu nanyain gimana hari aku hari ini, ada cerita apa hari ini blabalabala, tapi sayangnya aku masih belum terbiasa buat cerita. Maapp. Mu orang yang slalu bilang gapapa untuk hal yang rumit. Jujur, itu buat aku tenang dan jadi orang yang ga egois. Mu slalu ngingetin hal baik kalo aku lupa atau bahkan ga tau. Mu slalu buat aku kagum tiap hari nya dengan apa yang mu lakuin dan ceritain. Mu slalu ngirim hati walaupun cuma lewat emoticon WhatsApp. Mu datang ngasih semangat dan yakinin aku kalo aku bisa ngejar apa yang aku impikan. Mu slalu ngasih aku ruang buat mencintai diri aku sendiri dulu. Kenapa akuu lucky banget ya bisa ketemu sama muu.
Ki aku tauu mu pasti juga cape, tapi mu ga pernah liatin itu. I know what do you feel. It's okay kalo cape, namanya manusia. Kita ga bisa boong kalo beneran cape, jangan ragu buat cerita ke aku, aku bakal dengerin sampe mu puas. Tapi mungkin aku ga bakal bisa ngasih saran yang wow wow banget sih, karna sebenarnya aku ga bisa ngasih saran buat orang lain, tapii akuu bisaa dan siap bangett buat dengerin keluh kesah mu. Kadang kan kita manusia cuma butuh tempat buat di dengar yakan, dan i'm here!!!. Come on brooo, i ready to listen your journey.
untuk yang kesekian kalinya aku cuma mau bilang, i'm so lucky to meet and with u until now <3
sama aku teruss yaaaa??!
KAMU SEDANG MEMBACA
ruang terusik 2
RandomKITA. KATA. KENYATAAN Ini tentang seseorang yang namanya melegenda dalam sebuah aksara. segala hal yang berhubungan dengan nya, kan ku pastikan mengangkasa. aksara ini bernyawa. memenuhi beribu kata yang menguraikan rasa dalam cinta. sebab itu paham...