Keesokkan harinya disekolah
”eh,,chik gimana lo ma adek lo si christy masih sering maen gak lo kerumahnya”
”wihh,,tumben lu nanya tentang si christy”
”yey,,mang gak boleh”
”ya,,boleh tapi heran aja kan jarang-jarang lo nanyain dia”
”gue masih sering koq maen kerumahnya lo sendiri gimana ma si dey gue perhatiin lo makin lengket aja tuh ma dia”
”hahaha lem kali lengket,,tau deh chik gue juga bingung gue baru kali ini bisa langsung akrab dan sayang ma orang kan biasanya gak”
”ya,,juga ya koq lu bisa begitu sih wah jangan-jangan lu dah bucin ya ma dia”
”hehe kayaknya iya deh gak tau kenapa kalo ma dia tuh gue ngerasa nyaman aja trus klo liat dia seneng gue ngerasa gimana gitu”
”wah,,,beneran nih kulkas gue dah cair ma si dey”
”paan sih lo ngeledek aja”
”dulu aja ngatain gue bucin sekarang sendirinya yang bucin hahaha rupa-rupanya lo dah kemakan omongan lo sendiri”
”hahaha iya deh gue ngaku salah!eh tau gak kemaren gue ngajakin dia maen ke pantai dan dia kliatan seneng banget trus disana kita naek banana boat dan makan gitu”
”widihh,,,ada kemajuan pesat salut dah gue ma si dey karena dah berhasil bikin kulkas gue cair trus gimana lagi”
”ya gak gimana-gimana disana kita fotbar ,maen air trus pulang deh”
”idih udah gitu doang lo gak ngobrol-ngobrol dulu gitu”
”ya ngobrolah chik”
”ngomongin apa aja lo ma dia”
”idih koq malah lo yang kepo sih?”
”hehe biarin kasih tau dong gue penasaran niech”
”kamu nanya,,biar aku ksih tau ya obrolan gue ma dia tuh RAHASIA”
”ih,,rese lu”
”hehe,,dah ah gue mau kekelasnya dulu dahhh...!!”
”hemmm yaudah sana lo klo jatuh telpon gue okey”
”sialan lu”
Ketika gita sampai dikelas dey langsung terlihat dey sedang mengobrol dengan teman-temannya dan iapun menghampiri mereka
”widih kayaknya lagi asik nih ngobrolnya”
”eh,,kamu git tumben kamu maen kesini”
”hehe gak aku iseng aja pengen kesini soalnya aku bt dikelas mulu”
”oh,,oya kamu lapar gak”
”hemm lapar sih sedikit soalnya tadi aku sarapannya dikit doang memang kenapa gitu”
”gak tadi kebetulan aku bikin nasgor kebanyakan dan aku inget kamu jadinya aku bawa aja ke sekolah dan tadinya aku mau ngasih kamu nanti pas istirahat tapi kamu dah keburu kesini”
”wih koq bisa kebetulan begitu yah wah jangan-jangan kita dah sehati lagi niech hehe”
”yaudah bentar yah aku ambil dulu nasgornya di tas aku”
”oke nyantai”
”nih git,, nasgornya!“
”makasih ya dey,,yaudah yah aku bawa ya aku mau makan dikelas aku aja”
“kenapa gak disini aja makannya?”
”gak ah,,aku malu yaudah ya aku kekelas lagi yah”
”okey nanti istirahat aku kekelas kamu ya”
”okey sekali lagi makasih ya dey”
Gitapun pergi dan balik kekelasnya dan langsung membuka kotak makanan yang berisikan nasgor buatan dey
”hmm,,enak juga yah nasgor buatan dia”ucap gita dalam hati
Tapi disaat gita sedang asik melahap nasgornya tiba-tiba chika datang
”widih enak tuh kayaknya”ledek chika
”iya dong niech tuh nasgor dari si dey”
”cieeee,,,ekhem,,ekhem pantes aja lahap bener lu ngomong-ngomong bagi dong dikit aja”
”gak,,gak,,gak enak aja sono lu minta aja ma si christy”
”idihh pelit banget dah lu mentang-mentang makanan dari bucin lu”
”biarin wlekk,,lagian gue laper tau dah sana lu beli aja okey”
”gak,,makasih dah gak mood”
”idih,,ngambek tuh bocah tapi bodo amatlah emang gue pikirin mending gue makan lagi”
Hay guys gimana kabarnya?oya guys aku berencana pgen bkin crta gitdey baru niech tapi aku bingung cerita yang seru itu tentng apa yah kira2?bantuin aku ya guys lewat coment kalian tapi jgn lupa vote juga key,,,!!
Thankyou n see you
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Friend
Non-FictionAku hanya sahabatmu yang tak punya hak untuk melarangmu dekat dengan yang lain Aku hanya sahabatmu yang harus rela ketika melihat mu bahagia dengan yang lain dan aku hanya sahabatmu yang takut ditinggalkan,,terlupakan dan takut kehilanganmu.tapi ap...