ᴄᴏʀᴀᴢᴏɴ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ - ᴘᴇʀᴋᴀʀᴀ ʟɪᴠᴇ ꜱᴛʀᴇᴀᴍ

613 75 10
                                    

[Fullname] bisa juga dipanggil [Name]. Gadis yang baru saja lulus SMA, dia termasuk ke anak nolep yang jarang keluar karena waktunya sibuk dengan tontonan kesukaannya.

Minecraft, [Name] suka sekali menonton game kotak kotak tersebut. Apa lagi [Name] sering menonton Roleplay(?) Minecraft Indonesia, salah satunya Brutalhardcore.

Tapi siapa sangka? Gadis Nolep tersebut diam diam mempunyai pacar seorang Youtuber Minecraft..

Corazon.

Mereka bertemu ketika [Name] yang iseng iseng belajar CPVP di server Ledib, dan ternyata bertemu Corazon yang juga sedang latihan CPVP dengan Youtuber Minecraft lainnya.

Mereka mulai menjadi dekat, dan mempunyai perasaan satu sama lain.

Hubungan mereka belum ada yang tau. Bukan niatan keduanya untuk menyembunyikan hubungan mereka berdua, yang lainnya saja tak bertanya.

୨⎯ ₛᵤₐₜᵤ ₖₑₜᵢₖₐ⎯୧

"Wihh.. ayang gweh live nih, nonton lah" Ujar gadis bersurai [H/C]; [Name].

Melihat notifikasi Youtube dari Corazon, [Name] segera menekannya hingga menampilkan Corazon yang sedang bermain Minecraft di server Brutalhardcore, di sebelah kirinya ada FaceCam(?) yang menampilkan wajah Corazon.

Dalam Livestream Corazon.

"Bang Ubi Bang Ubi.. aku mau kamar yang bagus juga, yakali tidur sama Villager" Keluh Corazon ketika mendapatkan kamar yang disatukan oleh Villager.

"Kamu gimana sih Jerry. Dikasih kamar bareng Villager gamau, terus yang tadi gamau.. yaudah kita sekamar ajalah" Ucap Marvel, kemudian dirinya tertawa dengan candaannya sendiri.

"Yoo, wtf- bang!" Seru Corazon ikut tertawa.

Di dalam komentar. Para Viewers yang melihat momen seperti itu berkomentar macam macam, contohnya 'Yoo', 'Sus', Wtf, Gey, dll.

[Name] yang melihat itu syok walaupun tau itu cuman becanda, ia tertawa lalu berkomentar di Livestrem tersebut.

• [Name] - Your Fav Girl
Kamu gey ya bang?😱

/Sekedar info, [Name] itu moderator di Livestrem Corazon.

Dalam Livestream Corazon..

Dirinya baru saja berhenti tertawa karena candaan Marvel yang sungguh Sus - Kata Viewers. Corazon pun membaca komentar, "Kamu gey ya bang? Ehh- [Name]?! Bukan gitu wehh!" Corazon tiba tiba mengelak setelahnya ia terkekeh canggung, Corazon sedikit malu karena kelakuan randomnya dan juga Marvel dilihat [Name].

"[Name]? Cewek yang waktu itu nyasar pas kita lagi latihan CPVP kan?" Tanya Marvel mendengarkan percakapan Corazon, Corazon hanya mengangguk.

• Aku orang
[Name]? Cewek abang?

• Dugong
Gg, seorang jendral ternyata punya cewek gaiss!

• *******
SEKERINSOT SEKERINSOTTT!

• Pacarnya Sho
Sepill doang bang pacarnyaa

YTMCI X Reader || OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang