05.34
regina terbangun dari tidurnya lalu ia bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan siap siap untuk pergi ke sekolah,setelah ia siap regina pun turun ke dapur dan melihat bibi mina sedang membuatkan regina sarapan.lalu regina memakan sarapannya dengan lahap,bibi mina melihat regina sarapan tapi ia buka fokus kepada makanannya tetapi ke badan regina yang banyak bekas luka dan terlihat di tangan dan leher nya ada memar yang membiru,itu sangat mencolok dan bibi mina berkata:non,apa non gapapa masuk sekolah hari ini non?
regina:gapapa bi,aku mau nyusul ulangan,soal memar dan luka itu gapapa
bibi mina pun menjawab:yaudah non,tapi nanti bibi yang antar dan jemput non dari sekolah ya,jangan jalan kaki lagi non,nanti kayak waktu itu...
regina berkata iya,lalu menghabiskan sarapannya,setelah itu ia di antar pergi ke sekolah nya..
06.10
regina:makasih ya bi regina masuk kelas dulu,hati hati ya bi bawa motor nyabibi mina menjawab iya dan kembali pulang ke rumah
di perjalanan ia bertemu dengan papa regina yang sedang mengantarkan nira untuk pergi sekolah,papa regina menanyakan
"kenapa kamu ada di sekolah regina?"
bibi mina:saya mengantar regina pergi ke sekolah pak
"ngapain kamu antar dia ke sekolah?"
bibi mina:saya takut jika ia jalan kaki nanti akan jadi seperti 2 hari yang lalu pak
"halah gausa di antar biarin dia mau pingsan kek mau ngapain kek ga peduli saya,saya cuman peduli sama nira saja."
nira:iya bi gausah di antar lagian kakak juga udah gede manja banget dia bi,gapapa kalo dia pingsan bi gausa di urusbibi mina tidak menjawab apa apa lagi dan langsung menuju rumah.
regina masuk ke kelas nya dan ia memulai ujian susulan,ujian kali ini adalah bahasa inggris,PJOK dan agama
setelah selesai mengerjakan ujian regina langsung di sarankan pulang karna guru nya tau bahwa kondisi regina yang sepertinya tidak baik baik saja.
regina menelfon bibi mina untuk segera menjemputnya dan bibi mina langsung pergi ke sekolah regina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regina Dan Nilai Nya.
Teen Fictionhallow sedikit menjelaskan tentang cerita inii,jadi disini peran utamanya adalah regina,yang di mana dia di paksa oleh orang tua nya agar selalu mendapatkan nilai bagus dan di atas 90,regina berusaha agar mendapatkan nilai bagus,jika tidak dia akan...