"Stt, adikku sudah tidak tahan"
.
.
.
.
.Jaemin melumat kembali bibir jisung dengan kasar. Bibir rasa melon jisung itu terasa nikmat bagi jaemin yang membuat jaemin semakin bergairah.
Tangan jaemin tak diam saja, tangannya masuk kedalam kaos putih jisung dan memainkan puting dada jisung."Mhmhh" jisung mendesah dengan mulutnya yang diraup oleh jaemin dengan kasar.
Jaemin memutuskan ciuman panas itu, benang Saliva mereka pun terputus."Ini baru permulaan, mari kita ke intinya langsung jie" setelah jaemin berucap ia merobek kaos putih jisung.
Ia juga membuka celana jisung dan celana dalam jisung, dan terlihatlah sesuatu.
Jisung hanya bisa diam karena ia sudah terangsang oleh perlakuan jaemin yang seperti itu.Jaemin membuka baju dan celananya termasuk yang di dalam.
Terlihat jelas bahwa anunya jaemin besar sekali. Jisung terkejut dan berfikir 'bagaimana benda besar berurat panjang itu masuk ke dalam lubangku? Apakah muat?'
Jisung terheran-heran.Secara bersamaan jaemin langsung kembali menindih jisung dan mulai meraup bibir rasa melon jisung itu, dan tangan jaemin turun kebawah untuk memainkan anunya jisung.
"Mhmmhmm" jisung mendesah nikmat
Ciuman basah itu pun terputus."Kita langsung masukan saja jie~" ucap jaemin
Jaemin memasukan anunya kedalam lubang jisung sekali hentakan yang membuat jisung menjerit kesakitan
"AAAAHHH~" jisung rasanya ingin menangis saja saat itu, tetapi rasanya begitu nikmat.
"Tahan sedikit baby.. ini akan menyakitkan"
Jaemin mulai menggoyangkan pinggulnya maju mundur"Mhmm.. jaemhh"
Jaemin sedikit menaikkan tempo kecepatannya"Ahh..jaemhhmhinn.."
Mendengar lantunan suara jisung itu, jaemin menjadi sangat bergairah.
Jaemin menaikkan lagi temponya yang membuat ranjang itu ikut bergerak."Mhm..jaemhh pelan-pelanhh" bukannya semakin pelan jaemin malah semakin mempercepat temponya yang membuat selimut serta sprei kamar jisung itu tidak karuan.
"Ahhh..ahhh..mhmm jaemhhh"
Jaemin menciumi leher dan dada jisung yang membuat tanda kemerahan di badan jisung.Chup
Chup
ChupBerkali-kali jaemin menciumi sekitar badan jisung yang membuat banyak sekali tanda kemerahan disana
"Mhmm.." sekarang gerakan jaemin semakin cepat yang membuat tamparan kulit dan kulit itu semakin cepat dan berisik.
"Ahh..ahh...yesh daddyhhh fasterhhh"
Mendengar jisung yang berkata seperti itu jaemin menuruti kemauan jisung dan semakin mempercepat temponya."Ahh.. cumhh" jisung tak tahan lagi ia mengeluarkan cairan putih dari dalam anunya dan mengotori dada jaemin dan jisung.
Disaat yang bersamaan jaemin pun cum dari dalam anunya yang besar itu. Perut jisung sekarang terasa hangat karena sperma jaemin yang di semburkan di dalam jisung, sperma jaemin yang tak tertampung itu keluar melalui lubang jisung dan bercucuran ke paha jisung.
"Mhm..." Kali ini jaemin yang mendesah ygy
Chup
Ciuman singkat itu di berikan jaemin kepada jisung tepat di bibir jisung.
"Lagi?" Jaemin nawarin hal yang agak kurang mengenakkan di telingan jisung
"Engga ah udah² capee, pengen tidur" jawab jisung cemberut. Jaemin terkekeh dengan tingkah jisung yang sangat menggemaskan
"Oke-oke bobo yu bobo" padahal sekarang menunjukan pukul enam sore tetapi jisung dah ngantuk, tapi maklumin aja udh ngew pasti cape dong.
"Keluarin itunyaa" ucap jisung karna ia sadar kalo anunya jaemin masih ada di dalam
"Udah biarin aja kaya gini..nyaman" jawab jaemin yang langsung merebahkan dirinya di samping kanan jisung dan membalikan jisung kearah kirinya.
"Hm yaudah"
.
.
.
.
.
.
Keheningan mulai menutupi ruangan jisung, dan tiba-tiba"Jie, lapar"
BERSAMBUNG
akhirnya setelah sekian lama ngumpulin niat wkwkkwkwkkw
Sumpah maaf ya kalo lamaaaaa banget di up, soalnya aku kan udh mulai masuk sekolah jadi agak² sibuk ngurus ini itu ini itu, apalagi aku osis pasti bnyk acara..
Iyaa maaf sekali lagi yaaaStay Cool-!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Tight baby-Jaemsung
Romanceini tentang jaemsung (jaeming×jisung) kalo gasuka jangan di baca lah -gay -nct dream -18+ -markhyuck mohon maaf bila ada kata yang salah ini happy ending ya saya gasuka sad ending,,jadi saya bikin cerita ini yang konfliknya gak terlalu parah,soalnya...