Hallo....i'm back
100% fiksi so jangan di bawa ke RL!!!
Wajib vote and komen!!
Okee....
Happy reading ✌️Barangkali ada yang mau memperlancar halu, nih ada bot telegram ( Chikuyjkt48Bot ) silahkan kalo mau di coba....
http://telegram.me/Chikuyjkt48Bot
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Christy langsung menarik chika ke dalam dekapan nya. Nyaman tenang dan damai itu yang di rasa kan oleh chika.
"Nyaman banget rasa nya di dekapan christy, hangat nyaman dan tenang, cuma dekapan christy yang senyaman ini" batin chika.
"Yaudah yuk bobo udah mau pagi nih" ucap chika
"Besok kan libur" ucap christy
"Iya tapi dedek harus bobo ya nanti sakit kalo kurang bobo" ucap chika lembut.
"Iya kakak" ucap christy dengan ekspresi gemas nya
Chika dan christy pun keluar dari ruangan gaming itu, chika yang melihat zee tidur di sofa pun merasa tidak tega.
"Zoy kok tidur di sofa sih" ucap chika mengusap kepala zee.
"Kak chika tidur aja gih biar kitty yang urus zoy" ucap christy.
"Iya makasi ya dedek" ucap chika lalau merebahkan badan nya di tempat tidur.
"Zoy bangun, lo mau badan lo sakit semua hah" ucap christy membangunkan zee
"Eughhh, gpp gua di sini aja" ucap zee
"Gak zoy nanti badan lo sakit" Ucap Christy.
"Gua tidur di kamar kak chika aja" ucap zee
"Yaudah deh, tapi kak chika juga tidur di sni tuh" ucap christy
"Gpp toy" ucap zee
"Iya zoy gua ngerti kok yaudah gih udh mau pagi" ucap christy menepuk pundak zee
Zee mengangguk dan keluar dari kamar nya untuk menuju ke kamar sebelah lebih tepat nya ke kamar chika.
Christy nyamperin kaka nya yang sepertinya udah terlelap.
"Kata nya sih gak ada yang sempurna di dunia ini tapi di mata aku ada yang bener² sempurna di dunia ini yaitu kak chika" ucap christy mengusap lembut rambut sang kakak.
"Gokil ya kak, di antara banyak nya orang di dunia ini kenapa aku harus naruh perasaan ini ke kakak kenapa kak chika orang nya yang jelas² mustahil untuk ku miliki" ucap christy menatap sang kakak.
"Aku tau kak mungkin zoy juga sama menaruh perasaan ke kakak, secara kakak itu begitu sempurna siapa coba yang gak kecantol pesona kaka"
"Selamat tidur ya sayang nya aku mimpiin aku ya jangan mimpiin indah" ucap christy.
Cup
Christy mencium sekilas bibir chika dengan lembut dan penuh kasih sayang, iya mendekap tubuh sang kakak dan perlahan ia juga mulai terlelap.
~~~~~
Pagi pun tiba, mentari bersinar dengan terang, terpancar ke dalam kamar lewat sela² jendela sehingga membuat sang gadis yang sedang tidur sambil berpelukan itu terbangun.
"Eugh..." Chika terbangun dari tidur nya dan yang pertama ia lihat adalah wajah damai adiknya yaitu christy.
"Cantik" gumam chika memandangi wajah Christy
"Dedek kamu adalah hal pertama yang aku lihat di pagi hari ini" gumam chika.
"Kak chika juga hal pertama yang aku lihat pagi ini" ucap christy" pandangan kedua nya bertemu..
Deg...
"Debaran ini...ada apa dengan hati ku, apa aku...ah enggak chik enggak ingat dia adek lo! Adek lo chika" ucap chika dalam hati, menyangkal semua yang tengah di pikirkan nya.
"Kak are you oke?" Ucap christy
"Eh gpp kok dek" ucap chika.
"Selamat pagi kak chika" ucap christy
Cup...
Iya mengecup sekilas bibir chika.
"Morning kiss hehe" ucap christy
Deg...
Debaran itu kembali muncul lagi, padahal ini bukan kali pertama nya Christy mencuri ciuman terhadap chika.
"Kenapa muncul lagi, padahal ini bukan kali pertama Christy cium gua tapi kenapa sekarang muncul debaran ini sih, sebenarnya ada apa dengan gua" batin chika.
Tok....tok...tok...
Cklekkk....
"Kakak dedek udah bangun?" Ucap shani duduk di ranjang
"Udah mah" ucap ch2
"Yaudah dedek sama kakak cuci muka dulu gih abis itu kita sarapan" titah shani
"Iya mah, kak dedek dulu ya ke kamar mandi ke soal nya kebelet" ucap christy berlari ke toilet
"Iya dek duluan aja" Ucap Chika tersenyum
"Mah kakak mau nanya deh" ucap chika.
"Nanya apa kak tumben?" Ucap Shani
"Mah kalo kita merasakan debaran yang tak biasa ketika lagi sama seseorang itu tanda nya apa yang mah" ucap chika memastikan.
"Deg deg an maksud kaka?" Ucap shani memastikan
"Iya mah"
"Itu tanda nya kakak lagi jatuh cinta sayang" ucap shani.
"Masa sih mah" ucap chika
"Iya sayang dulu juga mama sama papa kamu awal gitu deg deg an mulu kalo di tatap" ucap shani.
'tapi apa iya sih gak mungkin lah gua menyukai nya kan dia adek gua sendiri, tapi pas gua sama zoy kok gak ngerasain apa apa ya padahal zoy udah lebih jauh nyentuh gua' batin chika.
"Kok malah bengong kak, emang anak kesayangan mama lagi jatuh cinta sama siapa sih?" Ucap shani terkekeh.
"Ah mamah kepo aja" ucap chika.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Wahhh apakah chika udah mempunyai perasaan terhadap christy atau kah cuma perasaan semata!!!
Eh kalo ada yang kurang boleh saran di komen yah....
Yoo vote and komen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
forbidden love [ON GOING]
Fiksi Penggemarmenceritakan tentang kisah cinta anak kembar yang sama² menyimpan perasaan terhadap kakanya. "aku sayang sama kalian, kalian itu adek aku"~chika "tapi aku maunya lebih dari itu!"~christy "bisa gak sih kita merubah takdir aku mau kak chika itu sebaga...