•••
"Apa boleh?" tanya Namjoon sekali lagi, karena ia tidak ingin memaksa dan menyakiti kekasih nya ini.
"Ehmm baiklah" jawab Seokjin
Namjoon yang sudah mendapat lampu hijau, dengan langsung melumat bibir Seokjin dengan lembut.
Seokjin tentu saja tidak tinggal diam, ia membalas ciuman Namjoon dengan rasa cinta pada nya.
Tentu saja keinginan Namjoon, tidak hanya melumat dan merasakan bibir kekasih nya ini.
Buktinya saat ini, tangan Namjoon mulai membuka kenop yang ada di pakaian Seokjin, Seokjin tidak mempermasalahkan hal tersebut, ia malah tersenyum dengan apa yang di lakukan Namjoon.
Setelah atasan Seokjin di buka oleh Namjoon, dengan tak sabaran Namjoon langsung menghisap, bahkan sesekali mengigit puting merah muda milik Seokjin.
Setelah puas dengan puting nya, kini Namjoon mulai bermain dengan leher putih milik Seokjin.
"Eunghhhh.....ehmhhhhh" desah Seokjin di sela sela Namjoon yang menjilati leher nya
Di sela sela Namjoon yang sedang bermain dengan leher Seokjin, kini ia sedang membuka pengait celana milik Seokjin.
Setelah pengait tersebut terbuka, Namjoon dengan rakus nya langsung melahap Little Kim milik Seokjin, tentu saja hal tersebut membuat Seokjin membusungkan dada nya, ia merasa nikmat dan entah lah rasa apa lagi yang ia rasakan.
Sungguh suami nya ini membuat ia selalu terangsang, bahkan sesekali Seokjin menjambak rambut Namjoon guna memperdalam penis nya untuk masuk ke dalam mulut Namjoon.
Setelah beberapa saat dengan Blowjob, kini sperma Seokjin sudah terbuang dan ke dalam mulut Namjoon, tentu saja Namjoon tidak memuntahkan nya ia langsung menelan nya tanpa ada rasa jijik sedikit pun.
Setelah itu Namjoon membuka semua pakaian nya dan juga Seokjin, dengan tidak sabaran ia mulai mengoles penis nya dengan sperma milik Seokjin, yang sempat tersisa di tangan dan bagian mulut nya.
Dengan sekali hentak pada lubang nikmat milik istri nya ini, ia merasa hangat dan sesuatu menjepit nya.
"Ja..jangan ketatkan lubang mu sayang" ucap Namjoon pasal nya lubang Seokjin selalu saja menjepit penis nya
"Ahk....ehmmmm"desah Seokjin di kala Namjoon dengan memaju mundurkan pinggul nya dan menusuk lubang tersebut
Seiring dengan Namjoon yang menikmati lubang surgawi dunia, ia pun melajukan tempo nya bahkan membuat Seokjin terhentak hentak di atas kasur.
"Ahk Hyung pelan pelan, ka...kau memasukan nya ter...ehnmahkkkk terlalu dalam" ucap Seokjin di sela sela desahan nya
Malam itu pun menjadi malam yang sangat nikmat bagi pasangan Namjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO & Kelinci Nakal [Taekook]
General Fictionᴇɴᴅ ᴛᴀʜᴀᴘ ʀᴇᴠɪsɪ ... Genre: Romance, Drama, Fluf, Blood. Apa jadi nya jika seorang CEO menyukai sosok Namja bergigi kelinci yang masih duduk di bangku kuliah, dan dia akan melakukan apa pun agar kelinci itu menyukai nya. Pasalnya kelinci tersebut...