[masa kini]

216 25 0
                                    



︶꒦꒷♡꒷꒦︶

Suara motor vespa baru saja terdengar jelas berada di depan rumah Selatan. Tanpa banyak kata lagi, Selatan menghampiri arah motor itu dengan berlari kecil. Alangkah nya berhati-hati karena adanya tanah yang becek bekas turunnya hujan di pagi hari tadi.

"yuk!" ajaknya yang sudah berada di atas jok motor alaskar.

"pake helm nya dulu dong"

pemuda berjakung itu membalikkan tubuh nya ke belakang nya berniat untuk memakaikan helm ke kekasih nya, si manis itu hanya berdiam diri bahkan tak berani menatap lelaki di hadapan nya. Salah tingkah? sudah pasti. Namun namanya selatan, si paling suka salting seantero bumi ini. Bahkan jika ada lomba juara satu salting, ya selatan.

Padahal setelah dipikir-pikir kedua insan sejoli itu sudah menjalin hubungan terhitung cukup lama tapi siapa sangka keduanya masih sama-sama suka salting?

"jadi ngga sih?!"

"jadi sayang jadi"

"sok jalan"

"iyaa, galak pisan euy pacar aing"

akhirnya motor besar kesayangan pemuda jangkung itu dijalankan juga, dan Selatan yang tadinya sedang membenarkan helm nya segera memeluk alaskar erat erat. Sepanjang perjalanan, di antara mereka tak ada yang membuka topik pembicaraan, hanya memandangi indah nya kota bandung yang cantik setelah diguyur dengan turunnya hujan. Membuat mereka teringat dimana fase sedang melakukan masa pendekatan dengan menikmati makanan seblak yang masih hangat dengan duduk di pinggir kota serta bercengkrama ringan, sesekali melihat sekelibat-sekelibat banyaknya manusia yang lewat di hadapan mereka.

dan Bandung akan menjadi saksi biksu kisah asmara antara Alaskar dan Selatan semenjak hari pertama berjumpa kala itu. Selamat menyaksikan!


[prolog end]



Hi! selamat datang di cerita Selatan, Alaskar, dan Bandung. Sebelumnya aku minta maaf jika ada kesalahan kalimat/kata dari cerita ini yaaa! aku berharap kalian pun sebagai pembaca bisa ikut menikmati nya.

Enjoy!

Dan Bandung; HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang