"Gue tau lo bukan mnusia"
Jaemin terdiam saat mendengar kata-kata itu kluar dri mulut gadis yg saat ini menundukan kplanya,tentu saja jaemin terkejut
"Mksd lo?"Tanya Jaemin,Gadis itu mengangkat kplanya dan tersenyum kecut
"Skrng lo gk bisa berpura-pura lagi Na,Gue udh tau semuanya,Bahkan gue liat dengan mata kpla gue sendiri.Bgaimna lo ngehabisin orang itu dengan sadis lalu mayat nya lo buang ke jurang bgitu saja tanpa ada belas kasihan"
"Gue udh curiga stiap lo slalu dtng dan pergi secepat itu,krna mnusia tidk bisa melakukan nya,Na jaemin"
Jaemin yg awalnya diam akhirnya tersenyun,tpi tidk sprti senyuman manis biasanya,senyuman yg penuh arti.
"Skrng Lo takut sama gue,Ki?"Tanya Jaemin,Kia menatap Jaemin dengan susah payah menahan rasa takutnya.
Jaemin terkekeh sinis "Tanpa lo katakan juga,gue udh tau,Lo ketakutan.Gue sedikit kcewa" Kia menelan ludah nya dan memundurkan tubuh nya saat jaemin mendekat,hal itu membuat jaemin sedikit kesal dan kcewa.
"J-jangn mendekat"Ucp kia dengan suara sedikit bergetar.
"Knpa? Lo gk mau temanan lgi sama gue? Bukan nya lo pernh bilang,bgaimna pun keadaan gue,entah gw mnusia atau bukan Lo bakalan tetap bersama gue,Lalu skrng apa? Dimna BUKTI UCAPAN LO ITU,HAH!?"bentak jaemin,Tubuh kia semakin gemetar dengan segenang air di pelupuk matanya yg siap meluncur.
"K-knpa lo gk prnh jujur sama gue Na?"Tanya kia
"Buat apa? Skrng aja setelah lo tau,Lo gk mau dekat sama gue,Aplgi kmrin-kmrin ki"Ucp jaemin
"Keluar,Gue mau sendiri dulu"Ucp Kia dan memalingkan wajah nya,Jaemin tersenyum miring.
"Gue gk bakalan pergi,Sblum gue dptin lo"Ucp jaemin dan mencoba mendekati kia lagi namun lagi-lagi gadis itu memundurkan langkah nya,membuat jaemin sedikit geram dan langsung mencekal sedikit keras pergelangan tangan kia
"Akh"Ringis kia "Lepasin tangan gue Na,Sakit"
"Lo milik gue Kia,Dan jangan harap lo bisa lepas dri gue"Ucp Jaemin kali ini bukan sprti jaemin yg kia kenal dengan tatapan lembut dan senyuman manis,tapi skrng hanya jaemin dengan tatapan tajam dan seringaian yg mengerikan.meremat pergelangan tangan kia sampai kuku² lelaki itu melukai permukaan kulit nya.
"Lepasin gue Na,gue mohon hiks..Tangan gue sakit"Mohon kia mencoba melepaskan rematan tangan jaemin.
"Lo yg membuat gue harus melakukan hal ini kia,Dan skrng Lo gk akan pernh bisa lepas dan gk akan pernh gue biarkan lo pergi,Lo milik gue,dan selamanya akan tetap sprti itu"Ucp Jaemin,kia menggelengkan kplanya ribut.
"Tolong lepasin gue Na, Gue mohon,gue gk akan bilang soal identitas lo sama siapapun,gue janji,Dan kita bisa berteman sprti dulu,Gue mohon hiks..lepasin gue"Ucp kia terus memohon,Namun jaemin hanya menatap datar ke arah Kia.
"Sekeras apapun lo minta,jaemin yg dulu sudh mati"Ucp Jaemin,lalu menyeret kia, gadis itu terus memberontak,habis sudh kesbran jaemin,lelaki itu mengangkat tubuh kia dan pergi secepat kilat dri rumh gadis itu.
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Di tengah hutan yg penuh dengan pohon pinus dan pepohonan lain yg menjulang tinggi,terdapat rumah megah dan mewah namun terlihat menyeramkan secara bersamaan,tentu saja siapa yg mengira ada sebuah rumh Besar di tengah Hutan,sprti hutan entah berantah krna jauh dri penduduk dan perkotaan.
Seorang gadis melamun menatap kluar lewat kaca kamar nya dengan mata yg sembab,penampilan sedikit acak-acakan.
Cklek