chapter 1

0 0 0
                                    

      Helza Amanda Rajendra putri dari Rajendra Wijaya dan Jessica Amanda Rajendra. Gadis cantik berusia 16 tahun yang sekarang duduk di bangku SMA, dia adalah sosok gadis yang periang dan sangat ramah dia punya seorang sahabat namanya Viona Narendra. Yap ayah Viona dan helza merupakan saudara kembar. Mereka tinggal berdampingan di komplek kenanga.

Keluarga Helza terbilang orang berkecukupan namun tidak bisa dikatakan kaya raya. Karna Rajendra merupakan seorang menejer di salah satu perusahaan besar dijakarta sedangkan Narendra merupakan seorang tentara. Istri Narendra sendiri bernama Kinanti puspa Narendra dia adalah seorang perawat di rumah sakit umum di jakarta. Sedang kan jessica adalah seorang designer dan sudah memiliki butik.

“helza ayo berangkat sekolah”ajak Viona yang baru saja tiba di depan rumah nya

“Bentar” ucap helza sambil mengikat tali sepatu nya
Mereka bisa saja pergi dengan diantar oleh orang tua tapi terkadang mereka lebih suka kalau naik angkutan umum.

Starlight High School adalah tempat dimana helza bersekolah. Sekolah yang terbilang elit yang sebagian besar siswa nya adalah anak dari pengusaha-pengusaha ternama. Helza dan Viona merupakan siswi kelas X fisika 1, seperti yang diketahui bahwa kedua nya adalah sepupu sekaligus sahabat dekat jadi sudah pastu dikelas mereka duduk nya berdampingan.

Endriko Aldevaro dia adalah ketua kelas sekaligus most wanted di Starlight high school, ehh maksud nya dikalangan anak fisika. Di starlight high school ada 3 gedung yang membedakan jurusan mereka yaitu fisika, biologi, dan kimia. Dan untuk anak fisika bertemu dengan anak biologi ataupun kimia itu hampir tidak pernah karna disetiap gedung nya punya kantin masing-masing. Mereka baru bisa melihat siswa dari jurusan lain itu ketika hari senin pada saat upacara.
Seperti sekarang ini mereka sedang mengadakan upacara bendera.

“Bosen banget dengerin ceramah gini” ucap Viona pelan

“gue punya ide” ujar helza sambil tersenyum.

Tak lama kemudian tubuh helza ambruk Viona pun panik dan meminta bantuan endriko dengan cepat membantu. Akhirnya ketiga siswa itu pergi meninggalkan lapangan. Endriko mengantar mereka ke UKS yang letak nya antara gedung fisika dan kimia.

“gue panggilin

“nggak usah rik. Helza kalau pingsan itu biasa nya dikasi minyak angin juga sadar kok ini cuma karna dia nggak sarapan tadi dari rumah” potong Viona

“ya udah gue temenin kalian disini”

“nggak perlu biar gue aja yang jaga helza. Lo pasti nanti dibutuhin lo kan ketua kelas”

Endriko terdiam mencoba berpikir benar juga apa yang dikatakan Viona  “oke deh gue pergi dulu”

Saat endriko keluar helza langsung membuka matanya “yey berhasil”

“sumpah gue tadi kaget banget lo tiba-tiba jatoh” ujar viona

“Hehe sorry gue nggak ngasih aba-aba dulu biar lebih keliatan reel”

“btw ya za, si endriko baik banget ya dia mau nolongin tadi yang lain mah kagak ada yang peduli”

“dia kan ketua kelas bego jadi itu tanggung jawab dia” ucap helza

“Kek nya ya za cuma lo yang nggak terpesona sama ketampanan seorang endriko”

“bacot lo. Jelas lah bego kan Jaemin gue jauh lebih ganteng”

“idih halu terus” sindir Viona namun helza tak menggubris nya

Hari ini kelas X fisika 1 sedang jamkos. Dan Viona memilih untuk tidur sedangkan helza sedang streaming MV kpop sambil sesekali mengikuti lirik yang dinyanyikan idola kpop itu. Tak lama kemudian kelas itu kedatangan siswa kelas kimia. Beberapa orang telah memasuki kelas helza. Sementara dia masih asik mendengarkan lagu kpop nya Viona masih berusaha untuk membuka mata nya yang masih berat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CyclamenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang