Prolog [] Portal Misterius? Dunia Lain?

65 5 0
                                    

     Di suatu hutan yang sangat lebat dan luas... Alzhei, Seva, Ayyaa sedang berjalan-jalan di dalam hutan untuk bersenang-senang. Namun, di tengah perjalanan Seva mengeluh kecapean, awalnya Alzhei tetap memaksa untuk lanjut berjalan. Tapi karena Seva sudah benar-benar letih, mereka pun memutuskan untuk beristirahat sebentar di tengah hutan.

Seva: "Aduh... Zhei.. Kayaknya kita istirahat aja dulu disini, aku udah capek banget nih jalan terus..."

AlzheiGM: "Tahan rasa letih mu itu, kita masih harus berjalan lebih jauh lagi"

Seva: "Aduh Zhei..! Tapi gw udah capek banget ini-!"

AlzheiGM: "Yaudah iya-iya.. Kita istirahat saja dulu disini, lagipula hari sudah mulai gelap. Dan kalian tau sendiri kan kalau dari tadi kita jalan ngasal, dan pastinya akan sulit untuk mencari jalan pulang dari sini.."

Ayyaa: "Tentu saja... Eh, aku cari kayu bakar dulu ya sebagai penerangan"

Seva: "Oke, tapi nyalain apinya kayak gimana?"

Ayyaa: "Tentunya pakai metode jaman purba"

     Ayyaa pun segera berjalan ke sekitar tempat mereka beristirahat, ia mengumpulkan ranting-ranting kayu yang berjatuhan. Disaat sedang mengumpulkan ranting-ranting yang berjatuhan dari atas pohon, Ayyaa tiba-tiba melihat ada suatu cahaya ungu dari jauh. Karena tingkat kepo Ayyaa yang begitu tinggi, Ayyaa pun iseng berjalan mendekati cahaya ungu itu.

Ayyaa: "Cahaya ungu apa ini..?"

     Disaat Ayyaa sudah benar-benar berpapasan di depan cahaya ungu itu, Ayyaa melihat sebuah portal bercahaya yang amat besar. Ayyaa sangat terkejut melihat keberadaan portal itu, dan Ayyaa mencoba untuk berjalan mendekati portal itu namun tiba-tiba...

"AAAAAAAA-!!"

     Balik ke sisi Alzhei dan Seva yang sedang menunggu Ayyaa mencari ranting-ranting kayu yang berjatuhan dari atas pohon sebagai kayu bakar, merasakan seperti ada sesuatu yang janggal di dalam hutan itu. Alzhei memiliki firasat yang sangat buruk. Dan tiba-tiba mereka mendengar sebuah teriakan seorang wanita. Mereka pun bergegas berlari menuju ke arah suara tersebut, karena suara teriakan itu sangatlah mirip dengan suara Ayyaa. Disaat sudah sampai di tempat asal suara tersebut. Mereka sangat terkejut melihat sebuah portal ungu yang sangat besar dan bercahaya.

Alzhei: "Seva-! Sepertinya kita harus masuk ke dalam portal itu!"

Seva: "Kau yakin Zhei-!? Kurasa portal ini akan membawa kita ke dunia lain-!"

Alzhei: "Aku sangat yakin! Pasti Ayyaa terhisap masuk ke dalam portal ini, kita harus segera menghampirinya!"

Seva: "Baiklah jika itu maumu Zhei, aku akan ikuti perkataanmu"

Alzhei: "Baguslah.. Siap-siap-! Kita akan masuk ke dalam portalnya dalam hitungan satu.. Dua.. Tiga-!!"

     Mereka berdua pun dengan serentak memasuki portal itu, dan setelah mereka masuk, portal itu pun seketika menghilang. Di sisi Alzhei, Seva, dan Ayyaa. Mereka sedang berada di dunia yang mereka tak ketahui sama sekali mereka sedang ada di mana.

"D-Dimana ini..? Dan.. Apa yang sudah terjadi?"

Dan...

"::- . . . To Be Continued . . . -::"

Kata: 445 Kata

Travel To Viva FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang