DERAPAN JIWA

0 1 0
                                    

Pagi telah tiba, swety terbangun dari tidur nyenyak nya dan bergegas bersiap untuk berangkat kesekolah... Cusss dia turun dari mobil dan masuk ke kelas. Dengan raut wajah yang sangat gembira melihat lelaki yang dia sukai yaitu Robin...
Lalu ia menyapanya dengan senyuman manisnya.

"Haiii swety,,," Ucap Robin dengan tatapan manis kepada swety.

"Hello Robin." Jawab swety dengan wajah gembira.

Lalu Robin mengajak swety berbincang bincang dan tertawa terbahak-bahak. Bel pembelajaran telah di mulai mereka belajar dengan fokus, Swety ialah siswa paling aktif dan selalu menjadi juara kelas umum. Jam pulang telah tiba semua siswa bergegas pulang namun Robin masih kelihatan kebingungan dan mencari barangnya yang hilang!!!

" Darrrrr rob , kau sedang mencari apa ?" Tanya Swety sambil menggendong tasnya.

"(Robin kaget ) aduhh swet kamu bikin aku takut saja , emmm aku kehilangan kalung permata ku yang di berikan oleh nenekku saat aku masih kecil . Jawab Robin sambil mencari cari "

"Apaaaa!!! Mungkin kamu
menjatuhkannya di luar atau kau lupa memakainya saat berangkat kesekolah "Ucap Swety.

"Astaga tapi itu tidak mungkin, tadi aku memakai nya. Tapi sebaiknya aku akan mencari nya di luar saja,,,, apakah kau mau ikut? Kata Robin pada Swety

" Baiklah aku akan membantu mu untuk mencari nya ; jawab Swety dengan manis

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Hari semakin sore Swety sangat kebingungan dia tidak menemukan kalung permata temanya itu ,, bruakkk ada suara kaki yang berdiri di depannya.. siapa lagi kalau bukan Robin

"Swet aku sudah menemukan kalungku; yeee ( dengan penuh kegembiraan) ternyata kalungku jatuh di samping perpus swet" Ucap Robin.

"Yatuhan kenapa tadi kita tidak mencarinya disana yaaa ,, ini udah sore bagaimana aku akan pulang "( dengan wajah sedihnya) kata swety.

"Bagaimana kalau aku yang mengantar mu pulang??? Lagipula arah rumah kita kan sama " Celetuk Robin.

Tanpa berpikir panjang swety mau ikut pulang bersama Robi... Dan mereka sampai dirumah swety,, lalu Swety mengucapkan terimakasih lalu berkata ( Hati - hati yaaa rob , jangan ngebut - ngebut )

"Baik swety si paling pinter sejagat raya " jawab Robin dengan senyuman dan melambaikan tangannya lalu pergii.

DERAPAN JIWAWhere stories live. Discover now