Chap 6 : NEW MOON

1K 101 13
                                    

* * *

______________

Marinna Calla lily swan

_________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________

Beberapa bulan sudah berlalu , aku sebentar lagi akan lulus dari sekolah. tangan ku yang patah juga sudah sembuh.

Hari ini adalah hari ulangtahunku dan Bella , percaya atau tidak kami lahir di bulan dan tanggal yang sama , hanya beda tahun .

" Bagaimana menurutmu dengan hadiah yang kami berikan ? ". Tanya Ayahku . Kami itu maksudnya ayahku dan ibuku .

" AMAZING!! , aku tidak bisa berkata-kata lagi Dad , inilah yang aku inginkan ". Jawabku semangat lalu memeluk ayahku karena saking senangnya .

Akhirnya!! , Ayah dan ibu memberikanku sebuah motor matic berwarna hitam dengan sedikit garis-garis merah . Pengen langsung pargoy rasanya saking hepinya !.

"Ini hadiah ulang tahun yang terbaik ". Ucapku tersenyum tulus. " Kami tahu yang terbaik untukmu Mar ". Balas ayahku .

Tak lama setelah itu kami berdua berangkat ke sekolah , dengan aku yang mengendarai motor baruku . Btw Bella mendapatkan kamera dan Album untuk menyimpan fotonya .

Kami sampai di sekolah , aku memarkirkan motorku di tempat khusus motor . banyak orang yang melihat ke arahku , mungkin karena saking jarangnya ada motor di sini jadi mereka pada merasa aneh .

" Hei Bella , Marinna ! ". Sapa Mike

" Yo ! ". Sapaku balik

" Motor yang bagus , Marinna ". Ucap Eric.
" Thanks Eric ". Balasku

Bella mengeluarkan kameranya.
" Guys , aku ingin memotret kalian . Ibuku ingin menyimpan foto kalian bersama dalam album foto kenangan ". Ujar Bella

Mike , Jessica, Eric , dan Angela langsung berpose . Bella pun memotret mereka.

" Oh , bagus . si Cullen datang ". Ucap Mike melihat mobil warna hitam baru saja datang ke parkiran.

" Kita akan bertemu nanti ". Kata Jessica.
" Ayo , Bella! ". Lanjutnya

Mereka berlima pergi meninggalkanku , sementara Edward dengan kacamata hitamnya menghampiriku .

" Selamat ulangtahun tupai ku! ". Ucapnya.

Aku menyerit lalu tertawa. " Tupai !? " Tanyaku

MARINNA SWAN  [ Twilight Saga ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang