prolog (?)

18 4 0
                                    

*kalo ada typo, mohon di maafkan:)






"Selamat pagi, dokter." Sapa seorang suster yang ada di tempat kerjanya.

Ia hanya menanggapinya dengan senyuman kecil namun sangat manis. Ia cukup populer di tempat kerjanya karna wajahnya yang menawan. Dirinya hampir mendekati kata sempurna. Wajahnya yang tampan dan cantik di waktu yang bersamaan, sifatnya yang lembut dan ramah, membuat siapapun yang bertemu dengannya akan kagum atas pesonanya.

Namun siapa sangka di balik muka dan sifatnya yang terlihat seperti malaikat, mempunyai hati yang seburuk iblis. Tentu saja seorang monster tidak pernah di lahirkan, mereka tercipta secara alami karena suatu hal.

Apa yang membuat seorang Hong Jisoo atau yang lebih kita kenal sebagai Joshua, memiliki sifat 'membenci semua orang'?..











"Gw nemu pisau di TKP, anehnya cuma ada sidik jari dari korban." Ucap seorang detektif bernama Hoshi.

"Gw juga ga nemu adanya perlawanan dari sang korban." Lanjutnya.

Mendengar hal itu, dirinya menghela nafas. Ia sangat pusing dengan kasus yang terjadi. Sudah sekian lama mereka menyelidiki, namun sangat pelaku tak pernah di temukan.

Lee seokmin, seorang kepala Polisi yang sangat disegani. Wajahnya yang tampan dan tegas membuat siapapun terpana atas pesonanya. Jangan lupakan karismanya yang sangat mempesona. Ia masih belum menikah sampai sekarang karna sangat fokus pada pekerjaannya. Tapi tentu saja tidak lama lagi ia akan bertemu dengan seseorang yang sangat menarik perhatiannya.

Bagaimana pertemuan mereka? Apa yang membuat mereka dekat? Bukankah Joshua sangat membenci manusia lain?











baru prolog yaa hehehe, masih mikirin kelanjutan. eh yg nomin maaf belum tau mau lanjutin gimana lagii😭😭

yg mau kasih saran cerita apapun, ku persilahkan:)

udah itu dulu sampai jumpa(◍•ᴗ•◍)

I'll let the world 𝐁𝐔𝐑𝐍 for u | SEOKSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang