"halo."
Terdengar dari seberang telefon, ya. Siapa lagi kalo bukan Charles, bapak dari anak kembar tidak seidentik ini."halo, pah, kenapa, ini Jemy, jean lagi beli makan"
Kata Jemy supaya papanya tidak menanyakan lagi."oh, eh Jemy papa denger kamu masuk rs ya, emang kenapa"
Tanya papa Charles karna tadi Jean bilang Jemy masuk rs, tapi gak bilang kenapaJemy panik, kalau misalnya dia bilang kalau dia, dia ngebantu cowo, bisa panjang ceritanya
"e-e, anu, e-e. TADI JEMY GAK ENAK BADAN, TERUS PINGSAN DEH GITU!!"
"oh gitu kirain papa kamu nolongin si-si, siapa sih"
Bilang papa Jemy, karna dia tidak suka kalau ada bagian keluarganya yang, terlibat cinta beda agama"emang, ngebantuin dia pa😭"
Jawab Jemy di dalam hatinya."yaudah papa cuman mau bilang papa bakalan pergi ke luar negri, sekitaran 5 bulan"
Bilang papa Charles, dengan entengnya bilang 5 bulan."yaudah terserah papa, papa emang pernah mikirin gimana perasan Jemy sama Jean, papa cuman kerja kerja kerja, papa pikirin dong pah, papa jarang ada di rumah, dan sekarang papa bilang papa bakalan ke luar negri, dan bahkan dengan entengnya papa bilang pergi selama 5 bulan, pah. Kita berdua juga butuh kasih sayang dari orang tua, sana papakan mau keluar negri, ya udah silahkan lagian juga Jemy sama Jean selalu di tinggal sama papa, dah ya lah Jemy mau tidur bye"
Pip~
Charles nenatap layar hpnya jika di pikir pikir, memang benar, dia jarang di rumah apa lagi dengan istrinya yg harus ikut dengannya kemana mana, tapi mau bagaimana lagi itu juga demi kehidupannya dan keluarganya.
"gimana pa Jemy ngejawab gak telepon kamu" tanya Winda istri dari Charles, dia menuruni tangga sambil membawa tas.
"dia ngejawab cuman malah marah marah, dia bilang kita udah gak sayang anak mah"
Ucap Charles sambil memijat pelipisnyaEster mengusap punggung Charles
"udah gak apa, pah nanti pasti dia bisa wajarin kok"
Ucap Winda"yaudah ayok kita ke bandara, nanti ketinggalan pesawat lagi"
Ucap Winda yang dijawab anggukan olah Charles_________________________________________
Jemy menaruh hp Jean di atas nakas, lalu membaringkan tubuhnya, dia menghela nafas kenapa ya orang tuanya seperti itu, ya itu lah Jemy orang yang sering banget overtingking(bener gak sih tulisannya😭)
Ceklek
Pintu terbuka, ya siapa lagi kalo bukan Jean, dia membawa plastik berwarna putih
"hah cape banget gue"
"yaelah lu baru kedepan aja udah cape, btw kok lo lama bgt sih, betmut gue jadinya"
"antriannya panjang bgt anjir, malahan sesek banget lagi"
Kata Jean"emang lo beli apa coba liat"
Tanya Jemy sambil menunjuk kantong plastik itu.Lalu Jean membuka kantong plastik itu lalu memperlihatkan, kuetiaw yg dicampur dengan irisan baso, dan sayur lalu aja juga udang yg lumayan besar.
(kok ini malah mikirin kuetiaw sih)"gue sebel banget anying, masa tadi yg masak kuetiaw nya genit banget, gue di catcall anying sama mas masnya"
Kata Jean yg masih kesal, karna mengingat saat dia digenitin sama mas masnyaJemy merasa aneh kayanya dia pernah melihat orang yg di ceritakan sama Jean
"emang nama yg jualnya siapa?"
Tanya Jemy ingin memastikan
KAMU SEDANG MEMBACA
Peri Cintaku
RomanceJemy mencoba untuk mendapatkan cinta seorang pria, tapi... Bagaimana mau mendapatkannya kalau dia dan pria itu berbeda, dan lagi pria itu sama sekali mencintainya. "Jea, jujur gue cape." "Jem, lu tau peri Cinta gak." "Engga." "peri cinta itu ada per...