After The Last

164 18 1
                                    

After The Last

Story by : Me

Disclamer : Masashi Kishimoto

Rate : T

Pairing : Naruto U x Hinata H

Genre : Romance

Warning : Typo, OOC, Cerita tidak jelas dan sebagainya,

-After the last-

Hinata...

Terima kasih karena sudah mencinta orang seperti ku selama ini.

Pantulan cahaya bulan menyinari malam-malam yang pekat. Menebar kehangatan pada dinginnya udara malam, semilir daun-daun yang bergerak seperti menari di tiup angin malam ini.

Biasanya,

Ada angin sejuk sebelum badai datang.

Selepas malam itu,

Aku mengecup bibir gadis Hyuga itu untuk pertama kalinya, dibawah pantulan cahaya bulan yang indah aku menyalurkan semua perasaanku padanya.

Kenapa aku bisa sebodoh ini, butuh belasan tahun bagi ku untuk menyadari perasaan dari gadis luar biasa ini, ia sudah lebih lama mengakui keberadaan ku yang dulu hanya dianggap sebagai pengganggu di desa ini.

Selepas misi yang dilakukan, kami semua kembali ke bumi.

Diruangan Hokage

"Selamat Shikamaru, misi mu berhasail." ucap Rokudaime Hokage pada Shikamaru sambil mengulurkan tangannya.

Shikamaru menerima jabatan tangan dari Hokage dihadapannya ini.

"Ini semua karena kerjasama team, terutama Naruto." ucap Shikamaru sambil melirik penuh rasa bangga pada teman yang sangat ia hormati.

Dan Naruto yang merasa di perhatikan mendadak kikuk, ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal untuk mengurangi kegugupannya "Su-sudah seharusnya bukan?" lengkap dengan cengiran khasnya.

"Lagi-lagi kau menyelamatkan dunia ini Naruto." ucap salah satu tetua yang ada di ruangan itu.

"lalu kemana yang lainnya?" tanya Kakashi lagi.

"Hinata dan Sakura langsung menuju rumah sakit untuk melakukan pertolongan darurat pada Hanabi, dan Sai ia langsung bergabung dengan kunoichi lainnya untuk membantu mengkordinir para warga kembali ke kediamannya." tutur Shikamaru "Dan kurasa aku yang harus menulis laporan tentang misi kali ini, mondokse." sambungnya lagi sambil tersenyum malas.

"Ku rasa kau kehabisan cakra Naruto." ucap Kakashi sensei tiba-tiba.

"Eh..." respon Naruto.

Ia memang sedari tadi hanya terdiam, mata birunya terasa kosong, pikirannya entah ada di mana.

"Sebaiknya kau istirahat Naruto, dan Shikamaru kau boleh lanjutkan laporan ini besok, kalian berdua istirahat dahulu saja malam ini." titah Kakashi.

"Baiklah." ucap Shikamaru sambil sedikit menunduk memberi hormat pada rokudaime hokage ini.

"Naruto... oi Naruto." ucap Shikamaru sedikit menuntut melihat tidak ada respon dari temannya ini.

"Ne-ne." respon Naruto yang sedikit terkejut mendengar panggilan dari Shikamaru.

"Kau baik-baik saja?" lagi, Shikamaru memastikan kondisi sahabatnya ini.

"Ya, tentu saja ttebayo." ucapnya "Lalu, kemana lagi kita sekarang Shikamaru?" tanyanya dengan polosnya.

After The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang