Woomin
Jihoon
✙
✙
✙
✙
✙
✙
✙Banyak dari beberapa orang menginginkan dirinya benar-benar suci dari dosa...dengan selalu mendatangkan dirinya menuju gereja untuk meminta keberkahan akan kehidupannya. Tak jarang beberapa meminta kan doa kepada seorang pendeta suci, agar doanya lebih cepat terkabul.
Tak sedikit dari mereka yang begitu menginginkan keinginan yang lebih dari semua doa-doanya. Pendeta tahu akan tidak puasnya beberapa keinginan mereka yang begitu tak ada habisnya. Manusia memang pada dasarnya selalu merasa kurang dan kurang...mereka masih ingin merasakan lebih dan lebih. Dan itu membuat pendeta sadar akan sesuatu yang menimpa dirinya saat itu.
•
Ditempat ini dan disini pendeta itu berada...orang yang paling alim dan bisa dibilang suci itu juga bisa menorehkan tinta hitam di catatan polosnya. Membuat dirinya merasa orang paling dosa yang ada di dunia setelah dia mendapati seorang pria misterius yang entah darimana datangnya...yang ternyata malah membuat nya lupa akan kesucian yang telah dia jaga hingga saat ini.
Melihat dicelah gubuk kecil dimana pria itu ada didalamnya sedang melakukan hubungan terlarang dengan para biarawati. Mata bak galaxy milik pendeta itu begitu terpaku akan pemandangan yang tak seharusnya dia lihat itu ada di hadapan nya saat ini. Rasa menyesal telah menghantuinya hingga ujung kaki sampai ujung rambutnya merasakan hawa yang berbeda.
Mata galaxy itu seolah terkunci tak dapat dia alihkan begitu saja. Pria tinggi berisi dengan otot-otot dilengannya itu benar-benar membuatnya terpana. Bagaimana pria itu menikmati permainan malamnya dengan para biarawati membuatnya terlalu fokus dan juga terheran. Seorang biarawati yang suci sepertinya...bagaimana bisa melakukan hal seperti itu. Seketika membuat dirinya bertanya-tanya.
Apakah didunia ini sudah banyak orang yang mendustai dirinya sendiri? Dengan semua yang mereka lakukan saat menorehkan tinta hitam yang berlambang kan dosa lalu menimpanya dengan label putih untuk menutupi semua itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
JIHOON UNIVERSE (oneshot) | AllWink
FanfictionCHAPTER: JIHOON × AKTOR ♡ {Cerita ini dibuat khusus untuk para AllWink} ⚠Tidak suka langsung skip ya bunda²⚠ ♡ ⚠️ AllxWink/Jihoon harem ⚠️ BxB/boyslove/yaoi/mature ⚠️ Crack Pair ♡ Happy Reading and jangan lupa buat vote, share and comment Love ❣️ ...