(NAME) POV:
' Bentar kek kenal bandaranya, ada orang tinggi bet dah pasti 195 cm, ikutin lah siapa tahu bisa ngerekomendasikan sesuatu agar aku bisa setinggi dia Awokawokawokawok '
' Hmm pas ngikutin ada orang lagi badannya tinggi kayak tiang waw tapi setelah dilihat lihat kok kayak... Karakter di jojo Stardust crusadder?. Entah kenapa aku ngerasa ada yg janggal apa aku ke isekai tapi kan isekai nggak nyata, kalau iya, pasti ini di episode kumbang, eh bentar aku punya stand nggak ya hmmm... Coba aku ngasal, yok 1..2..3..'
" Die in rose field " Gumamku.
' benar saja ada mawar yg merambat ke tangan ku, aku rada sedih karena nggak dapet yg op seperti star platinum tapi kalau belum tahu kekuatan nya ya..jangan di remehkan dulu, hmm di lihat-lihat bagus si bunga yg mawar yg merambat di tanganku. Entah kenapa aku kok malah kepikiran death note yak, heish.. Dahlah yg penting kalo kumbangnya datang nyoba ke kumbang aja tapi pas kumbang nya udah matiin pilotnya aja nggak mau ngubah alurnya nanti, kecepetan tamatnya. 'Beberapa menit kemudian (。ノω\。).
' nah sudah saat nya mari kita coba '
" Die in rose field " Teriakku
Seketika stand kumbang nya terlilit oleh tangkai bunga mawar hingga stand itu hancur.
' wow '
Setelah itu pun aku langsung pura-pura tidur
Karena teriak woi untung agak jauh di pojokan, semoga nggak ketahuan.(KAKYOIN) POV:
' saat aku mau melenyapkan stand itu tiba tiba-tiba seorang wanita berteriak aku tidak tahu siapa, tapi dia mengucapkan kan sesuatu hingga stand kumbang itu hancur karena tercekik stand?. Dan kakek tua yg kubuat pingsan tadi mati dia penggunaa stand nya!? . Tapi siapa wanita yg berteriak tadi? Apakah dia pengguna stand? Apakah dia pengikutnya DIO? Mengapa dia membantu kami?, pertanyaan itu masih berputar di pikiran ku, dan yg paling penting siapa dia?.
" Kakyoin apakah kau mendengar suara itu juga" - jotaro
" Ya "
" Yare yare ada pengguna stand lain " - jotaro
" Pengguna stand lain!? Oh my god " - Joseph
" Tapi mungkin pengguna stand ini tidak akan menyerang kita joestar San dilihat dari dia membunuh stand kumbang itu dia mungkin hanya membantu dan.... Stand kumbang dan penggunanya memang sangat menjijikkan "
( ceritanya sama kayak di anime maaf rada males soal nya maaf o(iДi)o )
.
.
.
.
.
.
.
Maaf kalau lama upload nya author lagi nyari ide cerita biar nggak aneh dan mungkin author bakal lama upload nya dan maaf kalau pendek.. Ditunggu chapter selanjutnya ya (◍•ᴗ•◍)
KAMU SEDANG MEMBACA
JOJO X reader
Fantasybagaimana jika kamu masuk isekai cuman gara gara kepleset buah pisang 🗿👍🏻 Maaf ini buku pertama jadi kalau nggak jelas boleh kasih saran agar cerita menarik dan tolong jangan di hujat 🙏🏻