Seperti yang dijanjikan oleh zhan2 saat pulang kuliah dia akan menemani yubin untuk berbelanja keperluan surprise ulangtahun tante zhou,ya tentu saja mereka tidak hanya berdua mereka 4 sekawan yang tidak bisa dipisahkan,xiaozhan,zhoucheng,yubin serta xuanlu,ya....meskipun acara mereka tidak hanya berbelanja saja,karena sebenarnya mereka ingin bertemu dengan seseorang yang bisa menaklukkan hati dari teman bar barnya yaitu zhoucheng.
Disela sela acara memilih hadiah untuk tante zhou, mereka dikejutkan dengan suara yang memanggil dengan lembut.
"Cheng-cheng"
Ke empatnya langsung menoleh secara bersamaan "Haikun ge."
Ya benar haikun adalah kekasih zhoucheng,mereka sudah menjalin hubungan asmara selama 3 bulan terakhir ini,dan membuat ke tiga sahabatnya sangat penasaran siapa gerangan yang bisa menaklukkan hati kucing liar mereka.
Belum hilang keterkejutan mereka tentang siapa pasangan dari sahabatnya ini dan yang lebih membuat mereka terkejut adalah sosok yang berdiri disebelah haikun,sosok yang sangat di idolakan di kampusnya yang terkenal dingin dan cuek,...ya dia adalah wangyibo.
Paham dengan apa yang difikirkan teman2 kekasihnya haikun langsung mengenalkan sosok di sebelah kirinya.
"Tentu tidak perlu ku kenalkan lagi siapa dia pada kalian,ya wangyibo adalah sepupuku dia adik kelas kita yang sangat terkenal itu bukan,hehehe."
Ucap haikun sambil tersenyum guna menghilangkan kecanggungan diantara mereka.
Setelah mereka selesai berbelanja tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam,ya tentu saja mereka melanjutkan makan malam yang tentunya ditraktir oleh kekasih zhoucheng yang sultan hahaha.
Makan malam berlangsung dengan penuh canda, apalagi xiaozhan yang tak henti henti nya menggoda sahabatnya zhoucheng,ya meskipun terkadang sedikit canggung dengan sosok wangyibo yang hanya diam tanpa ekspresi entah apa yang dipikirkan nya.
Setelah selesai mereka bergegas untuk pamit pulang.
"Xiaozhan bolehkah saya pulang dengan zhoucheng ada yang ingin saya bicarakan dengannya" suara haikun menyela diantara perbincangan xuanlu dan yubin yang tidak bisa mengantar xiaozhan kerena mereka tidak searah.
"eh tentu saja haikun ge,saya sudah terbiasa pulang sendiri tenang saja tidak apa apa" xiaozhan mengatakan nya dengan lembut dan tersenyum sangat tulus takut haikun merasa tidak enak.
"Zhan2 maafkan aku karena tidak bisa mengantar mu padahal aku yang mengajakmu tadi,tapi aku harus segera menyiapkan surprise mama dengan xuanlu" sambil melirik ke arah xuanlu.
"Maaf,...." ucap yubin dan xuanlu bersamaan sambil memegang tangan xiaozhan.
"Kalian ini selalu saja menganggapku seperti anak kecil,aku ini pria dewasa kalau kalian lupa itu" ucap xiaozhan sambil mengerucutkan bibirnya tanda ia sedang merajuk,dan itu terlihat sangat mengemaskan,....yang tentu saja itu sangat tidak aman untuk jantung pria yang sejak tadi melihatnya dalam diam.
"Aku akan mengantarmu pulang"
"Ehhh" serentak suara keempat orang itu terkejut dengan suara wangyibo,tapi tidak dengan haikun yang tersenyum samar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you
Fanfictioncerita tentang lika liku 2 orang yang dipertemukan oleh TAKDIR, yang terkadang mereka tidak bisa memilih pada siapa mereka akan jatuh CINTA