VISGALD HIGH SCHOOL
Sekolah para anak keluarga elite.Keluarga terhormat dan keluarga pebisnis kaya lainnya.Orang biasa tak akan mampu masuk ke sekolah ini. Sekolah ini memang di peruntukan untuk kaum - kaum elite.
Walaupun sistem pendidikan sekolah inidi pandang sangat bagus.Namun sebenarnya tidak pada kenyataannya.Sekolah ini seperti taman kanak - kanak bagi mereka para anak orang kaya.
Mereka tidak benar-benar belajar.Mereka hanya membuang - buang waktu dengan bermain di lingkungan sekolah. Sebelum melanjutkan kekayaan orangtua mereka
Sistem sekolah ini pun berupa asrama. Karena memang letak sekolah ini sendiri terdapat di pulau pribadi yang cukup luas.
Sekolah yang memiliki fasilitas lengkap.Memang pada dasarnya para oknum - oknum elite lah yang mensponsori sekolah ini.
Sekolah yang tidak ada di daftar pemerintahan. Dimana sekolah ini hanya konglomerat lah yang tau.Seperti sekolah rahasia yang hanya beberapa orang terpilih yang tau
Jauh dari peradaban masyarakat pada umumnya.
Sekolah yang memfasilitasi gedung apartemen untuk muridnya.Stadion olahraga,dengan fasilitas² olahraga lainnya. Perkebunan dan pertenakan yang sudah jelas tak mungkin murid² kaya itu yang mengurus.Serta pantai yang menjadi objek paling menarik di sana.Dan masih banyak lagi fasilitas mahal yang lain.
Terkesan seperti pulau pribadi di bandingkan pulau untuk pembelajaran. Pembelajaran di sana juga tentu berbeda dengan sekolah² lainnya.
Mengingat sekolah itu berisi para milliader maupun billioner muda dan para manusia berdarah biru pastinya.
Tidak memiliki landasan peraturan sekolah yang jelas.Namun satu peraturan yang sudah pasti.
'Yang terkaya adalah penguasa'
Peraturan aneh yang tercipta sendirinya di sepanjang tahun sekolah itu berkembang.Dan menjadi aturan tetap yang bahkan tidak tertulis secara sah.
Dan mereka yang terkaya saat ini adalah mereka para Epiros.
Pemegang Tahta tertinggi di sekolahan pada saat ini.4 sekawan dari keluarga paling kaya di Visgald.Keluarga mereka adalah sponsor terbesar sekolah ini selama beberapa dekade sekolah ini berkembang.
Di mulai dari urutan ke empat
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING
RandomSeperti cerita F4 pada umumnya,Namun dengan main lead yang berbeda.Bukan lagi tentang si kaya dan si miskin. Di sini tak akan ada istilah perempuan lemah.Tak ada perempuan yang tak berdaya.Dia penuh pesona dan penuh dengan kejutan. Manlead tak selam...