Si Senja..

18 2 11
                                    

Hidupku berubah sejak bertemu denganmu Beberapa Bulan yang lalu . Di saat senja hari itu..
Angin berhembus nyaman di Taman Kota , Kulihat seseorang sedang duduk sembari membaca buku di bangku Merah mencolok di Bawah Pohon Besar .Tanpa Sadar Aku Telah menatapinya selama beberapa menit. Dia terlihat sangat Anggun dan Cantik dengan posenya yang sedang duduk sembari membaca buku . Dia pun menoleh ke arahku lalu berkata..

"Apa kamu Baik-Baik saja?." Kata lelaki yang sedang duduk itu.
Aku pun langsung tersadar.
"Ah! Maaf Aku Tanpa Sadar Telah menatapi mu." Ucapku.
"Hmm? Tidak apa-apa." Ucapnya
"Apa Kau mau membaca ini bersamaku?." Ucapnya sambil tersenyum.
Senyumnya sangat manis bagai permen kapas.

"Eh? Apakah boleh??." Ucapku terkejut.
"Tentu saja! boleh kenapa tidak boleh?" Ucapnya sambil tertawa.

Aku pun Tersipu Malu Akan Ucapnya itu. Dia terlalu sempurna untuk Jadi nyata.

"Hmm baiklah kalau begitu.." Ucapku.
"Oke! Duduklah disini."Ucapnya

Aku pun ikut membaca cerita yang sedang dibacanya. Tanpaku Sadari Hari pun sudah mulai gelap.
"Maaf , Aku harus pergi Hari sudah mulai gelap." Ucapku
"Oh yasudah kalau begitu , Hati- Hati dijalan." Ucapnya sambil tersenyum.
"Hmm ya, Selamat tinggal." Ucapku
"Ya Selamat tinggal." Ucapnya

Aku pun berjalan pergi sembari berpikir "apakah Aku bisa bertemu dengannya lagi?". Aku melihat ke arah belakang. Dia melambaikan tangan ke arahku sambil tersenyum. "Hmm semoga saja aku bisa bertemu dengannya lagi." Pikirku.

Perkenalkan Aku Desta Aliana Putri Atau singkatnya Alia. Aku adalah Seorang murid SMA biasa yang tinggal beberapa bulan lagi lulus.Umurku 18 tahun , Dan Aku lahir tanggal 23 Februari. Aku Lahir di keluarga yang biasa , Orangtua Ku bercerai Sejak Aku Lahir dikarenakan Suatu Hal yang Aku tidak ketahui Lalu menitipkanku kepada Nenekku . Aku pun Sejak kecil diasuh Oleh Nenek ku yang Bernama Nenek Delia . Beliau adalah orang yang berkepribadian Baik , Kerja keras , Lembut . Sayangnya Beliau meninggal tepat saat Saya menginjak Kelas 1 SMA tepatnya 1 tahun lebih lalu. Aku pun harus hidup Mandiri dengan Kerja sampingan untuk memenuhi kehidupanku Karena sudah tidak memiliki wali atau Memang Ada tetapi Orangtua Ku tidak mau mengasuhku. Yahh hidup Memang berat tapi mau bagaimana lagi.

-15 November-
07.40 , SMA JAYA

Hari ini kelasku kedatangan murid Baru. Murid Baru itu pun masuk ke dalam kelas. Aku pun terkejut saat melihatnya . Dia adalah lelaki yang sama . Si lelaki senja. Ya , Aku menamainya begitu Karena Aku bertemu dengannya disaat senja. Dia pun Memperkenalkan dirinya , Namanya Verrel Wijaya .

"Hmm, Jadi Namanya Verrel ya.." Ucapku dalam Hati.

Setelah Memperkenalkan dirinya Verrel pun melihat ke arah bangku yang kosong , Dan kebetulan Salah Satu bangku kosong dikelas Ada di sebelah Alia . Dia pun pergi ke tempat bangku kosong tersebut. Lalu ia pun berkata..

"Apakah Aku boleh duduk disini?" Ucap Verrel.
"Tentu saja boleh , itu Kan bukan milikku" Ucapku.
Verrel pun tertawa dan berkata.
"Hehe , Iya ya."
"Kalau begitu aku duduk disini ya , Salam kenal sekali lagi , Namaku Verrel , bisa kamu paggil Ver." Ucapnya riang.
"hmm ya , Salam kenal juga , Aku Alia." Ucapku

                             10.00

Waktu pun berlalu hingga Bel istirahat pun berbunyi. KringggWaktunya istirahat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang