Sheng Yunfei, yang menandatangani kontrak dengan Gu Yizhi, menjalani kehidupan seperti kutu beras.
Dia tidak melakukan apa-apa setiap hari, satu-satunya hal yang perlu dia lakukan adalah menunggu telepon dari majikannya.
Setelah dua hari, tidak ada yang terjadi.
Sheng Yunfei menghabiskan sisa waktunya untuk kebugaran, dia memandang rendah sosok pemilik aslinya yang seperti ayam.
Selama periode ini, Sheng Yunfei menerima telepon dari agen barunya.
Karena pengumuman perselingkuhan Gu Yizhi, popularitas Sheng Yunfei bisa dibilang meningkat.
Dulu dia adalah seorang pemula yang tidak memiliki apa-apa, jadi tentu saja dia hanya bisa duduk di bangku cadangan, sekarang dia memiliki nilai, perusahaan pialang pasti tidak akan melepaskannya.
Tapi Sheng Yunfei dari Xianyu sendiri, tujuan bertahan di industri hiburan hanya untuk mengejar istrinya, dan dia tidak tega bekerja keras.
Dia menolak pekerjaan berantakan itu atas nama Gu Yizhi, dan agen itu tidak bisa berkata apa-apa demi sang aktor, jadi dia membiarkan Sheng Yunfei pergi.
Sekitar setengah bulan kemudian, Sheng Yunfei menerima telepon dari Gu Yizhi.
Tapi itu bukan Gu Yizhi, tapi manajernya Jiang Feifan.
Menurut alamat yang diberikan oleh Jiang Feifei, Sheng Yunfei mendatangi kru tempat syuting Gu Yizhi.
Jiang Feifei perlu pergi sebentar karena beberapa hal, dan asisten Gu Yizhi juga meminta cuti, jadi dia memikirkan Sheng Yunfei, bagaimanapun, dia merasa orang itu sedang menganggur saat ini, jadi sebaiknya dia melakukan sesuatu.
Dan dia tidak bisa membiarkan artisnya menghabiskan 10 juta dengan sia-sia.
Pada saat yang sama, karena pengumuman percintaan Gu Yizhi, sebuah variety show cinta menghampiri mereka.
Meski variety show ini baru dimulai satu musim, ternyata sangat populer, yang bisa dianggap sebagai peluang.
Dan untuk membuat para penggemar benar-benar percaya bahwa Gu Yizhi dan Sheng Yunfei adalah sepasang kekasih, Jiang Feifei mengambilnya untuk mereka.
Saat film selesai, mereka akan dapat mengikuti variety show.
Dan gunakan kesempatan ini untuk membiarkan mereka menumbuhkan pemahaman diam-diam.
Jadi Jiang Feifan ingin Sheng Yunfei mengambil alih posisi asisten Gu Yizhi.
Ketika Sheng Yunfei tiba di lokasi syuting, Jiang Feifei belum pergi.Melihat Sheng Yunfei, dia buru-buru menjelaskan sesuatu, menyebutkan variety show secara singkat, dan pergi.
Perhatian Sheng Yunfei adalah menumbuhkan pemahaman diam-diam, pembulatannya adalah membiarkan mereka mengembangkan hubungan mereka.
Mengandalkan lencana staf yang diberikan oleh Jiang Feifei, Sheng Yunfei hampir tidak terhalang di kru.
Dia menemukan tempat peristirahatan Gu Yizhi di lokasi syuting, dan duduk di kursi di sebelahnya.
Bersandar ke belakang, merentangkan kedua kakinya yang panjang, matanya mencari sosok yang ingin dilihatnya.
Sekilas, Sheng Yunfei menemukan Gu Yizhi di tengah keramaian.
Jas balap merah dan putih menutupi tubuhnya, dengan sempurna menguraikan sosok Gu Yizhi yang ramping dan tinggi, pinggangnya yang ramping dan tipis, bokongnya yang sedikit melengkung, dan kakinya yang ramping dan lurus hampir tidak dapat menemukan kekurangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Tahun-tahun ketika saya menyukai penjahat
RomanceDalam setiap cerita, selalu ada penjahatnya. Mereka memiliki pengalaman hidup yang menyedihkan, mereka tampan, dan mereka memiliki kemampuan yang luar biasa. Sangat disayangkan bahwa mereka pada akhirnya hanya bisa menjadi umpan meriam, bertindak se...