Disebuah gedung perusahaan terbesar diasia yang bernama V crop dan pemilik perusahaan yang terkenal dengan ketampanannya yang besifat dingin bernama KIM TAEHYUNG.memiliki rahang tegas dan tak lupa memiliki mata yang begitu tajam.
Semua yeoja maupun uke rela mengangkang didepannya demi menjadi pendampingnya.Siapa yang mengira dibalik ketampananya itu dia seorang mafia kejam tidak berperasaan.
Brakkk
Suara pintu yang dibuka dengan kasar oleh seorang namja.
"Yakk KIM TAEHYUNG apakah kau tidak bosan terus duduk disinggah sanamu dan berkutat dengan kertas kertas konyolmu itu" ucap namja yang baru datang itu siapa lagi jika bukan sahabat bantetnya PARK JIMIN
"Ck,bantet jika kau kesini hanya untuk menggangguku maka keluarlah urusi saja perusahaanmu atau bermesraan lah dengan istri dinginmu yoongi hyung"
"Yakk! seenaknya kau mengganti nama orang hey kim bodoh aku kesini hanya untuk mengajakmu makan siang dan berhenti mengoceh turuti saja apa mauku lagi pula yoongi hyung sedang tidur mana mungkin aku mengajaknya"
"Tidak pekerjaanku masih menumpuk kau tidak melihat kertas kertas ini hah"
"Ayolah kim aku hanya ingin mengajakmu makan siang"
"Baiklah dan antarkan aku keclub.Aku sedang pusing terus berkutat dengan tumpukan kertas kertas ini dan ingin sedikit minum"
" Ck,baiklah kudengar disalah satu club sedang ada pelelangan apakah kau ingin kesana"
"Baiklah aku ingin melihat manusia manusia itu "
"Kau ingin membelinya?"
"Tidak,aku hanya ingin melihat saja"
"Baiklah"
"tadi saja diajak tidak mau dan berpura pura mau mengerjakan semua kertas kertas konyol ini"lanjutnya diakhir dengan sedikit berbisik tapi masih bisa didengar oleh taehyung
"Aku mendengarmu bantet"
"Terserahmu saja alien yasudah ayo berangkat"
Merekapun berangkat ke tempat yang mereka tuju .Hal itu tak luput dari pandangan karyawan kantor yang memalingkan wajahnya hanya untuk melihat wajah tampan CEO yang melewati pintu kantor
"Lihatlah sajangnim begitu tampan dan sexy"
"Wow sajangnim begitu tampan,aku ingin mendapatkannya"
"Heii lihatlah sajangnim dan temannya,mereka berdua sangat tampan,ahh jarang sekali kita melihat sajangnim keluar dari kantor"
Begitulah omong-omongan karyawan kantor.
Disisi lain seorang namja manis begigi kelinci sedang ditarik paksa oleh sang ayah yang ingin membawanya kepasar pelelangan untuk dijual.
"Hiks kumohon appa sa-sakit lepaskan tanganku"
"Kau harus ikut denganku aku akan menjualmu dan mendapatkan banyak uang " ucap tuan jeon kepada namja cantik itu
"Hiks ja-jangan appa kumohon lepaskan aku"namja itu terus memohon agar dilepaskan oleh sang ayah namun sang ayah menulikan pendengarannya dan membawa paksa masuk namja bergigi kelinci itu.
Setelah mendapatkan uang dari hasil menjual anaknya tuan jeon segera bergegas pergi mengabaikan tangisan namja cantik itu yang memohon untuk dilepaskan
Disinilah kim taehyung berada diclub hanya untuk melihat manusia yang dilelangkan untuk orang orang lapar seperti dihadapannya saat ini.Karena ia memang tidak ada niatan untuk membelinya.
Namun saat host mengatakan ini orang terakhir yang akan dilelangkan seketika bola matanya jatuh kepada orang yang saat ini berada dikurungan dengan tampilan lusuh dan tidak terawat tetapi masih terlihat cantik dan menggemaskan walaupun mata doenya yang sembab karena menangis dan hidung yang merah serta wajah sayu yang ingin diselamatkan.
"Baiklah ini adalah orang yang terakhir masih baru dan spesial.kalian akan tau jika sudah membelinya.Bagaimana? apa ada yang minat?"
"200 juta"teriak orang yang berada disebelah kim taehyung
"300 juta" teriak seseorang yang berada dibelakang
"500 juta"teriak taehyung
Sontak semua mata tertuju padanya.Bahkan park jimin saja kaget setelah apa yang dilakukan sahabatnya.ia tidak percaya jika seorang kim taehyung mau membeli manusia jalang diclub.siapa yang sudang mencuci otak seorang kim taehyung?
"Tae apa yang kau lakukan hah?"
"Diamlah bantet"
Taehyung memang sejak dulu tidak suka untuk bermain dengan seseorang yang diclub.Karena sejatinya ia selalu berfikir kalau orang yang sudah dijual ditempat ini tidak lebih dari seorang jalang baginya.Tapi apa yang barusan ia lakukan?kenapa dengan entengnya ia mau membeli seseorang yang bahkan belum ia kenal dan temui sama sekali.
"Baiklah apa masih ada lagi yang mau menawar?"
Tanya seorang host yang berada didepan panggung dan semua orang diam tanpa ada niatan menjawab pertanyaan dari host itu.
"Mengapa dia ada disini?"
"Memangnya dia siapa?"
"Dia adalah ketua mafia yang terkenal kejam dikorea selatan"
"Mengapa orang sepertinya berada ditempat ini?"
"Entahlah mungkin dia sudah bosan"
Itulah yang orang orang katakan mereka sangat heran sebab ketua mafia yang paling ditakuti dikorea selatan malah ada disebuah club pelelangan.
'baby sekarang kau adalah milikku tidak akan ada seorangpun yang akan merebutmu dariku'batin taehyung sambil tersenyum smirik.
Perlahan taehyung berjalan kearah panggung dengan memasang wajah arogan dan dinginya.
Disisi lain namja cantik bergigi kelinci itu ketakutan melihat taehyung yang kini berada dihadapannya
'eomma tolong lindungi kookie diatas sana,kookie takut'batinnya sambil menutup matanya
"BUKA"titah taehyung dengan nada dinginnya
Maaf yaa gyus kalo gak nyambung soalnya ini cerita pertama aku jadi maklumi yaa hhe🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bunny | Taekook
Random"Aku ingin menandai tubuhmu agar tidak ada seorang pun yang berani menyentuhmu bunny" Kim Taehyung "Ti-tidak tuan ja-jangan kumohon" jeon jungkook " Diamlah baby aku susah untuk merobek bajumu" Kim Taehyung 🔞🔞🔞 Jeon jungkook pemuda manis yang...