Bab 28-30 [Arc 2: Gadis Bajingan Raja Laut Pengganti di Novel Gongdou]

417 18 0
                                    

Bab 28 Cahaya Bulan Putih Terak Sastra Gongdou 01

    [Tapi apa kesalahan keluarga kita akhir-akhir ini, Yang Mulia selalu memandang keluarga kita dengan cara yang salah akhir-akhir ini.]

    [Hmph, jalang kecil dari Istana Lanzhi tak bisa bergerak maju akhir-akhir ini. Jangan melihat mengapa dia disukai, pengganti harus terlihat seperti pengganti, jangan cuek pada kebaikan dan kejahatan dan berharap pada hal-hal yang bukan miliknya.]

    [Dalam beberapa hari terakhir, setiap kali aku kembali, aku akan diinterogasi oleh Zhang dengan berbagai cara. Mungkinkah wanita yang kybesarkan di luar ditemukan olehnya?]

    [Aku mendengar bahwa Selir Shu menyukai anggrek, tapi aku tak tahu apakah Clivia yang kukembangkan dapat ditukar dengan anugerah yang kuinginkan?]

    [Putri Yu akan membantu Ling kembali ke Beijing, dan aku tak tahu apakah Yang Mulia dapat menanggungnya, kecantikan seperti itu telah menjadi sesuatu tanpa pemilik, hehe...]

    [Yang Mulia belum memanggil permaisuri selama beberapa hari, apakah benar lelah memandangi wajah permaisuri? Atau... tuannya akan kembali, jadi penggantinya tak perlu ada?]

    Suara-suara di telinga Bai Lizhao terus terngiang di telinganya, membuatnya sakit kepala.

    "Li An, aku sakit kepala, kembali ke Istana Qianqing untuk mengumumkan dokter kekaisaran." Bai Lizhao, yang sedang berjalan menuju taman kekaisaran, berhenti, mengerutkan kening dan memberi tahu kasim di sampingnya.

    Li An menjawab dengan hormat, dan dengan mengedipkan mata, memerintahkan para pengangkat tandu di belakangnya untuk mengikuti, dan kemudian membantu Bai Lizhao untuk duduk di atasnya.

    Tandu kaisar agung perlahan bergerak menuju kamar tidur kaisar.

    Ini adalah hari ketujuh sejak Bai Lizhao mendapatkan teknik membaca pikiran yang aneh ini.

    Pada awalnya, dia mengira dia disihir oleh roh jahat, dan butuh waktu lama untuk mengujinya dengan gugup dan hati-hati sebelum dia menyadari apa yang dia dapatkan.

    Membaca pikiran, keterampilan magis.

    Selama itu adalah seorang kaisar, hampir tak ada yang akan tergerak, tapi kemampuan ini juga datang dengan harga yang sangat mahal.

    Sejak hari dia mendapatkan teknik membaca pikiran, telinga Bai Lizhao dipenuhi dengan suara yang tak terhitung jumlahnya. Baik dan buruk, rumit dan jelas, lembut dan berisik, segala sesuatu yang diharapkan dapat ditemukan.

    Awalnya dia masih bisa mendengarkan sesuatu yang baru, tapi setelah heboh, dia justru merasa lelah.

    Teknik membaca pikiran menghabiskan banyak energinya, dan dia sangat lelah sehingga waktu untuk meninjau tugu peringatan berkurang banyak.

    Namun, meski berat, harus dikatakan bahwa ini sangat mudah digunakan.

    Hanya dalam tujuh hari, dia mengetahui tentang rahasia dan intrik istana yang berlebihan.

    Bai Lizhao bukanlah orang bodoh yang tak mau makan daging, dia bisa dianggap menginjak sekelompok saudara yang seperti serigala dan harimau. Dia tahu niat membunuh harem lebih baik daripada siapa pun, tapi meskipun demikian, dia tak pernah berpikir bahwa beberapa haremnya bisa begitu hidup.

    Jelas dia tak pernah benar-benar menyukai wanita-wanita ini, tapi meskipun demikian, wanita-wanita ini masih dapat memikirkan 108 cara untuk menjebak pesaing lainnya.

    Ini memang keterampilan mereka.

    Hal ini membuat Bai Lizhao yang tak ingin memanjakan para harem semakin kesal.

[TAMAT] Quick Transmigration: Setelah Heartthrob menjadi Raja LautTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang