pertemuan

42 4 0
                                    

Janji masa kecil yang membuat dingin jalan ini.

Mungkin....karna rasa yang sudah luntur dimakan waktu.

Atau karna kurangnya interaksi dan pudarnya ikatan janji.

Baekhyun dan Taeyeon.....teman masa kecil yang saling jatuh cinta.mereka bertemu sejak baru lahir,hanya saja Bakhyun lebih tua 3 jam dari Taeyeon.

Mereka memang tetangga dekat,jadi sudah bermain bersama sejak masih kecil.Disitulah takdir mereka mungkin terjalin.....

Saat menginjak masa SMA mereka mulai mengungkapkan perasaan masing masing.Di sebuah halte dengan malam sunyi disertai gerimis mengiringi kisah mereka.

"Hhhhh" suara nafas lelah Taeyeon sambil menunduk dan tidak ada sedikitpun raut gembira.

Sambil duduk di halte dia merangkul dirinya sendiri yang sedang gemetar kedinginan menunggu bus.

Dari sisi lain seorang Byun Baekhyun sedang berdiri di depan toko roti di belakang halte.

Melihat Taeyeon kedinginan dia tak pikir panjang.

Tiba tiba sebuah jaket di sayutkan ke tubuh Taeyeon.Ya....itu Byun Baekhyun.

Disitulah kisah yang sebenarnya dimulai.

***

Semakin hari kisah ini semakin dingin dan rumit.

Tetapi mereka masih saling berharap.

"Lagi dimana" kata Taeyeon dari telfon.

"Lagi di tempat kerja" jawab Baekhyun.

"Oh ya udah ga jadi" kata Taeyeon.

"Iya"

Udah gitu aja percakapan mereka kalo lagi telfonan.


LOVE THEORY (Baekyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang