prolog

1 2 0
                                    

" Terlihat seperti fatamorgana namun seperti aksa, ternyata jatukrama tanpa frasa"
-author

" Batara, lo tau gak?" Tanya faras sambil menghampiri batara.

"Tau lahhhh" jawab batara dengan wajah narsisnya.

"Emang apa coba kasih tau gue" balas faras sambil melirik ke arah batara.

"Tapi boong, prenkkk" ledek batara, dan di faras hanya membalasnya dengan helaan nafas.

"Nih ya, satu tambah satu sama dengan dua, kalau aku tambah kamu sama dengan suka" ucap faras dengan wajah yang memerah.

Farasdella putri dewangga dan batara jaladi harsa adalah dua remaja yang sudah menjalin persahabatan sejad jenjang sd hingga sekarang mereka berada di jenjang sma, di umur mereka yang ke 17 tahun mereka sudah berada di kelas 2 sma dan bersekolah d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Farasdella putri dewangga dan batara jaladi harsa adalah dua remaja yang sudah menjalin persahabatan sejad jenjang sd hingga sekarang mereka berada di jenjang sma, di umur mereka yang ke 17 tahun mereka sudah berada di kelas 2 sma dan bersekolah di sma purnacandra, sekolah elit yang terletak di kota bandung yang terkenal dengan geng motornya.

Farasdella putri dewangga adalah anak tunggal dari sepasang suami istri yang bernama arya dan tirta, keluarga dewangga terkenal di dunia bisnis, karena setiap generasi dari keluarga dewangga akan di warisi saham untuk membangun bisnisnya masing masing, dan sekarang keluarga dewangga sudah memiliki banyak anak perusahaan yang tersebar di beberapa negara.

Batara jaladi harsa juga terlahir sebagai anak tunggal dari keluarga jaladi, batara terlahir dari keluarga yang terobsesi dengan bisnis, ia memiliki orang tua yang bernama Bimantara dan siska, jaladi adalah keluarga yang menjalani bisnis di bidang perhiasan dan bisnis keluarga jaladi selalu laki di pasaran, dan sekarang keluarga jaladi akan membangun anak perusahaan yang adan berlayar di bidang kosmetik.

Batara memiliki rasa dengan faras namun tidak berani mengungkapkan karena batara takut akan merusak hubungan persahabatannya dengan faras, namun suatu hari faras menyatakan perasaannya kepada batara.

Inikah yang dinamakan menjaga jodoh sendiri? Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang hubungan faras dan batara tunggu update dari author yaaaa... Jangan lupa masukan ke perpustakaan kalian supaya gak ketinggalan update dari cerita anagata....

See you in the next update...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anagata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang