prolog

9 1 0
                                    

Hai...
Namaku Yonia
Bisa dipanggil Yonia
Aku masih duduk di bangku kuliah
University Indonesia
Jurusan aku kedokteran ...
Aku berumur 18 tahun

Aku memiliki cita cita ingin membantu orang yang sakit seperti dokter ..

Selain itu aku juga ingin membanggakan kedua orang tua ku dengan sebuah cita cita yang sudah teraih pada masa yang akan datang..

Walaupun aku hidup susah dan tidak memiliki apapun seperti orang kaya...aku pun bersemangat untuk bersekolah..agar aku ingin menjadi orang yang sukses dan kaya...agar orang tuaku senang dan bahagia..

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

Hiiiiii...kita lanjutkan ya guys.......

Yonia adalah salah satu mahasiswa university Indonesia,dan siswa terfavorit ketika yonia masih duduk di bangku SMA nya..

Yonia memiliki beberapa prestasi yang sudah bisa meraih dari tingkat nasional hingga internasional..

Salah satunya kegiatan yang sudah yonia ikuti adalah olimpiade kimia(emas),matematika(perak),dan bahasa inggris(emas)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salah satunya kegiatan yang sudah yonia ikuti adalah olimpiade kimia(emas),matematika(perak),dan bahasa inggris(emas)..

Semasa SMA,Yonia sudah mengharumkan nama sekolahnya..yonia salah satu murid yang cerdas,yang memiliki iQ nya sudah mampu mengerjakan suatu hal,dan yonia sudah terkenal diKampung halamannya..

Yonia tinggal Di Kerinci Jambi tepatnya nya di kota sungai penuh..disanalah yonia tinggal dengan keluarganya..

Yonia anak pertama dari tiga bersaudara..yonia memiliki adik sepasang yaitu laki-laki (Gilang umur 15 THN)dan yang perempuan(Hana umur 9 tahun)

Anak perempuan pertama dari bapak:Sukman dan ibu:Khadijah yang sudah berhasil mendidik anaknya hingga anaknya memiliki wawasan dan kemampuan yang tinggi..

"Jika ibu dan ayah nya bisa menjadi orang tua yang sukses mendidik anak nya ,maka anaknya akan bisa menyenangkan orang tuanya ketika ia akan sukses dimasa depannya"

Adik yonia juga seperti yonia saat ini..adik yonia sudah terkenal juga sama dengan kakaknya..adik yonia juga sangat cerdas dan pintar berwawasan tinggi..yonia bangga dengan adik-adik nya..adik yonia ingin sekali seperti kakaknya yang sudah dikenal banyak orang dengan wawasan nya begitu pun juga adiknya yonia

Oke,mampir cerita selanjutnya ya

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

HOPE HAS BEEN FOUND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang