Bab 8-happy

3.5K 240 1
                                    

Beberapa menit kemudian hidangan makanan mereka datang dan dengan cepat Jennie menghabiskan seluruh makanan di meja itu dengan lahap. Ya karena Jennie belum makan dari kemarin pagi.

--------------

Malam itu Jennie kembali ke rumahnya dan merebahkan dirinya di kasur megah nya karena lelah seharian itu.

Drttttt....drtttt...

📞Nee hon?

📞Kau sedang apa sayang..? Apa sudah beristirahat?

📞Nee..ini aku akan tidur

📞Bagus kalau begitu..

📞Kenapa nelpon?

📞Oh iya,aku besok ingin mengajakmu jalan seharian penuh.. dan makan malam dengan kakekku

📞Hah? Serius? Makan malam dengan kakekmu?

📞Iya hon,kau mau kan?

📞Mau lisa,tapi aku takut dan malu

📞Hahahah masa seorang Ruby Jane yang pemberani begini takut dengan kakek tua bgitu

📞Huu lagi pun besok kita sekolah Lisa

📞Anieyo sayang,besok tanggal merah..kau tidak lihat kalender?

📞Hah?

Jennie pun mengecek kalender di ponselnya itu

📞Nah tidak ada penolakan sayang..istirahat lah dan besok ku jemput pukul 9

📞Tapi hon--

Tit...tit...

Tak jelang menyelesaikan kalimatnya Lisa langsung menutup panggilan itu.

Jennie yang kesal juga sangat bahagia saat itu karena Lisa mengajaknya kencan seharian besok.

Ternyata kau baik ya Li,perhatian,lembut,lucu,semuanya deh

-------

Pagi itu Jennie terbangun dan langsung bersiap siap dengan cepat.

Karena tidak bisa tidur tadi malam Jennie malah tidur jam 3 pagi dan terbangun pukul 8.30. Jennie terkejut melihat jam di ponselnya itu dan langsung berlari menuju kamar mandinya.

Beberapa menit kemudian...

Tok..tok...

Cklek..

"Jen?" Ucap seorang wanita masuk ke kamar luas Jennie itu"

Wanita yang tak melihat keberadaan Jennie itu duduk di kasur Jennie dan melihat beberapa bingkai foto di meja samping tempat tidurnya itu.

Hahaha kau lucu Jen waktu kecil...imut lagiii..cantik juga..bahkan hingga kini

Lisa terus melihat foto foto disana hingga ia dikejutkan karena melihat sebuah foto grup.

Loh?kok kakek ada di antara orang ini? Berarti Jennie pernah dong ketemu kakek? Dan pria ini? Appa?

Itu adalah foto grup dimana ada keluarga Jennie dan keluarga Lisa disana. Lisa tidak tau kapan foto itu diambil dan nth kemana dia saat itu. Lisa terus saja memperhatikan foto itu.

Loh? Ini kan baju yang waktu itu kakek pakai saat ulang tahun appa. Tetapi kakek skrg malah sangat benci dengan baju itu,padahal dia dulu sangat menyukainya....
Berarti saat ulang tahun appa kemarin,pantes aku ga ada..kan waktu ini aku di Thailand. Dan malamnya appa malah pergi..

Batin Lisa

Padahal kalau aku datang ke ulang tahun appa saat itu aku pasti sudah bertemu Jennie lebih awal

My Hot RubyJane-Jenlisa(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang