Last Christmas

187 2 0
                                    

Hello, guys!

Seperti yang udah aku jelasin di halaman depan tadi, lapak ini hanya untuk sinopsis, promosi atau spoiler aja ya, dan aku bakal update di sini kalau-kalau aku ada cerita baru yang bakal di upload di Wattpad, Karyakarsa & Fizzo. Atau bisa juga aku cuma upload di Karyakarsa aja.

Nah, kebetulan 'Last Christmas' ini aku upload HANYA di Karyakarsa aja lho...

Buat kalian yang kepo dan mau baca, kalian bisa aja langsung klik link yang ada di bio, atau kalian bisa search aja uname aku, namanya sama kaya di sini atau di platform lain, @softyxugar.

Untuk harga, aku taro Rp. 10.000, kenapa? Karena jumlah kata di cerita itu ada sekitar ±8k kata.

Cuma 10k lho guys.

Terus buat yang nanya, "Kalau gak ada apk itu gimana?" gampang, karena sekarang aku udah buat versi PDF nya lho guys!

Di cerita-cerita yang sebelumnya, banyak yang nanya via DM atau di komentar tentang itu, apakah disediakan untuk PDF atau engga karena memori penuh, gak ngerti cara gunain aplikasinya. Tenang guys, aku udah buat versi PDF nya kok.

Aku ada sedikit atau mungkin cukup banyak spoiler untuk kalian....











Gimana nih, masih kurang atau engga spoilernya?

Emang kalian gak penasaran apa?

Emm, oke deh, buat kalian yang penasaran pengen baca tapi gak punya aplikasi Karyakarsa, kalian bisa beli lewat PDF aja..

Kalian bisa beli lewat apa aja ya, ada shopeepay dan Dana.

RULES:


1. Kalian bisa transfer dengan nilai yang sudah tertera, yaitu ;
Rp. 10.000.

2. Setelah berhasil transfer, kalian bisa ss dan nanti kirim ke no. wa (0878-8456-1699), kalian hanya perlu chat aku dengan menyebutkan nama lengkap dan kirim bukti transfer.

3. Setelah bukti berupa ss transferan sampai ke aku, aku bakal kasif PDF nya.

Dan pembayaran bisa kalian kirim lewat aplikasi di bawah ini;

1. Shopeepay (0858-8382-8363)

2. Dana, sama seperti no. wa (0878-8456-1699)

Terima kasih!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JUST SINOPSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang