Prolog

413 60 0
                                    

Eywa has chosen uFated moon girl, Allura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eywa has chosen u
Fated moon girl, Allura.

Suatu hari, di salah satu rumah di Clan Bulan. Lahirlah seorang anak perempuan yang cantik, bernama Amalthea Allura Te Reverie D' asteria Zephyra.

Bayi perempuan itu memiliki corak bulan di kedua telapak tangannya, dan juga di dahinya, dan beberapa corak bintang kecil yang bertebaran di tubuhnya, sungguh sangat cantik.

Seperti ciri khas na'vi Clan bulan, bayi perempuan itu memiliki warna kulit biru yang sangat muda sehingga hampir terlihat seperti warna putih.

Na'vi Clan Bulan juga memiliki ciri khas mencolok lainnya. yaitu bintik-bintik glow in the dark yang lebih banyak di banding clan Na'vi lainnya.

Beberapa hari kemudian, bayi perempuan itu dibawa menuju pohon Eywa. disana, bayi perempuan itu membuat ikatan dengan Eywa.

Ketika Na'vi clan bulan membuat ikatan, bintik-bintik mereka akan langsung menyala.

Bintik-bintik bayi perempuan itu mulai menyala, terlihat bintik-bintik itu hampir ada di seluruh tubuhnya, nyala nya sangat terang membuat orang-orang yang berada di sekitar bayi itu pun merasa silau.

Tsahik clan bulan yang melihat momen itu pun langsung berbicara.

"bayi ini.."

"...dia adalah utusan Eywa" ucap sang Tsahik sembari mengusap kepala bayi itu dengan lembut.

Sang Tsahik mengambil bayi itu dari gendongan ibunya lalu mengangkatnya ke atas, seraya menunjukkan kepada seluruh penduduk Clan Bulan.

"bayi ini adalah utusan eywa!" seru sang Tsahik dengan nada gembira.

Para warga yang mendengar hal itu pun bersorak gembira lalu berbondong-bondong mendekati bayi itu.

Orangtua bayi itu terharu, sang ibu mulai meneteskan air mata kebahagiaan.

"anak kita.." ucap sang ibu tersedu-sedu.

"anak kita utusan Eywa.." sambungnya.

"ya sayang.." jawab sang suami sambil memeluk istrinya.

"anak kita akan tumbuh menjadi gadis yang cantik dan pintar..." ucap sang suami terharu.

"...dia akan tumbuh menjadi anak yang baik.." sambungnya.











8 tahun kemudian.

Seorang gadis tampak sedang berlari menghampiri ayah dan ibunya.

"ayah! Ibu! Aku mau bermain bersama teman-teman!" seru gadis itu meminta izin kepada ayah dan ibunya.

"pergilah, jaga dirimu baik-baik Allura" ucap sang ibu memberikan izin, sedangkan sang ayah hanya tersenyum ke arah putrinya.

"baik bu!!" seru Allura bersemangat.

Gadis itu berlari menuju teman-temannya yang sedari tadi sudah menunggunya.

"halo teman-teman!" sapa gadis itu sambil melambaikan tangannya.

"Allura! Kau lama sekali!" ucap salah satu anak perempuan.

"hehe, maaf yaa, aku tadi makan dulu" ucap Allura.

"ya, baiklah" ucap anak perempuan tadi.

Salah satu anak laki-laki disana, salah fokus dengan lutut Allura yang lecet.

"Allura, lututmu lecet" ucap anak laki-laki itu mengkhwatirkan Allura.

"huh?" ucap Allura sambil mengecek lututnya.

"oh ini, tenang saja Alden, luka ini akan langsung sembuh ketika aku mengusapnya" ucap Allura.

Allura langsung mengecek kembali lututnya lalu mengusap-usap bagian yang lecet, dan benar saja luka lecet itu langsung sembuh, tak ada bekas luka sama sekali.

"lihat? Ini bisa langsung sembuh Alden" ucap Allura kepada Alden.

"hebat" puji Alden.

Setelah itu, Allura dan teman-temannya duduk di bawah pohon besar di dekat tempat mereka bermain.

"aku tak sabar untuk mengantarkan pesan tentang fenomena langit kepada bangsa na'vi lainnya" celetuk Allura.

"aku ingin bertemu dengan pemuda tampan dari clan na'vi lainnya, lalu menikahi pemuda tampan itu.." sambungnya.

Mendengar apa yang di ucapkan Allura, Alden langsung menyentil kening Allura pelan.

"aw!" pekik Allura sambil mengusap-usap keningnya.

"kau itu masih kecil, Allura" ucap Alden.

"maksudku ketika aku sudah besar Alden!" ucap Allura dengan nada kesal.

Alden yang mendengar apa yang di ucapkan Allura pun tertawa kecil.

"gausah ketawa!" ucap Allura kesal.




♡-♡-♡

haloo haloo semuaaa, ini aku ngebuat cerita ini karna aku bingung harus pilih Neteyam atau Lo'ak huhuuuu

jadinya aku bikin jadi triangle love aja dehhh
Tenang aja, chap selanjutnya Allura bakal ketemu Neteyam dan Lo'ak kokk

Jangan lupa di vote yaaa

Makasii buat yang udah baca dan udah vote

Lov u all
(づ ̄ ³ ̄)づ

Fated Moon Girl - Avatar : The Way Of WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang