"Kak Taeil tipe cowok kalem yang kalo lagi marah bakalan peluk pacarnya bukannya emosi"🌻🌻🌻🌻🌻
Dahyun ngelakuin kesalahan besar dan itu bikin pacarnya marah.
Jadi ceritanya hari ini tuh anniversary ke 4 tahun dia ama pacarnya. Dan Dahyun beneran lupa kalo hari ini tuh dia udah janji buat ngerayainnya ama Taeil. Nah yang jadi masalahnya disini, Dahyun udah punya janji lain buat meeting hari ini.
Point plus lagi yang bikin Taeil tambah marah adalah karena Dahyun gak ada kabarnya. Cause dari pagi dia emang sibuk kerja dan meeting ama kliennya jadi gak sempet pegang handphone.
Dahyun baru sempet buka handphonenya setelah kerajaannya selesai. Dan itu jam 10 malem.
"Mati gue," rutuknya pelan.
Setelah ngeliat jam, Dahyun langsung beres-beres buat pulang. Sesekali dia coba buat nelpon Taeil, tapi sayangnya gak di angkat. Dahyun pun buru-buru pergi ke Apartemen Taeil.
Sesampainya di Apartemen, Dahyun langsung masuk aja.
Setelah masuk, Dahyun makin gak enak hati waktu liat dekorasi romantis yang udah Taeil siapin buat anniversary mereka. Area meja makan bahkan udah di buat layaknya dinner mewah Bintang 5.
Dahyun meringis pelan waktu liat itu. Makin merasa bersalah.
"Sayang, " panggil Dahyun karena nggak ngeliat sosok Taeil dari tadi.
Dahyun jalan ke arah kamar Taeil, pintunya di tutup, jadi Dahyun kira Taeil pasti udah tidur.
Bahu Dahyun merosot dengan helaan napas. "Lo kenapa sih Day, cowok lo udah se efforts ini tapi lo sia-siain," rutuk Dahyun.
Menguatkan hati. Dahyun nyoba buat masuk ke dalem kamar. Pas dia mau buka pintu, eh pintunya udah ke buka duluan. Mata Dahyun langsung bertemu pandang sama mata Taeil.
Ekspresi muka Taeil keliatannya biasa aja tapi Dahyun tau Taeil pasti lgi marah banget sama dia.
Hey, siapa yang nggak marah kalo pasangannya lupa anniversary mereka dan gak ada kabar seharian?
"Sayang aku bisa jelasin kenapa gak bales chat kamu," ucap Dahyun langsung to the point.
"Udah pulang? " sahut Taeil.
Dahyun ngedip ngedip polos.
"I-iya."
Taeil ngangguk pelan terus jalan ngelewatin Dahyun. Dahyun muter badannya buat liat kemana pacarnya itu pergi.
Disana Taeil jalan ke meja makan. Mulai nyalain lilin yang membuat suasana dinnernya makin romantis.
Dahyun perlahan mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Type | NCT OT26
FanfictionTipe-tipe pacar versi member NCT feat Dahyun twice CHECK!!! 26 Bujang let's go!!!! . . . Happy reading! #8 in 98line [28-01-23] ⓓD_Aulia Story