~Happy Reading~
Semester pertama dimulai hari ini. Semua siswa tampak gembira. Kebanyakan dari mereka berkumpul di halaman utama bahkan taman sekolah.
Kecuali seorang laki-laki manis yang sedari tadi fokus membaca buku bacaannya sejak ia datang. Zhong Chenle, berkali-kali ia memperbaiki kacamata nya yang melorot.
Kemudian ia menutup bukunya dan bangkit dari tempat duduk nya meninggalkan ruang kelas. Di lorong, ia melihat ke arah halaman utama, sangat ramai dipenuhi para siswa.
Ia ingin bergabung, tapi bukankah aneh jika orang seperti dia berkumpul dengan orang-orang yang jauh berada di atasnya?
"Hey culun! Disini kau rupanya" seorang laki-laki berjalan mendekati nya.
Perlahan Chenle mundur ke belakang. Laki-laki yang berdiri di depannya tersenyum remeh ketika melihat Chenle ketakutan dengan dirinya.
"Hari ini aku piket wc. Dan kau yang akan melakukan nya"
"Ta-tapi--"
"Diam! Apa kau mau aku mendorong mu dari atas gedung ini?"Chenle menggeleng.
"Dasar payah!" ucap laki-laki itu.
Laki-laki itu menarik tangan Chenle dengan kasar, ia menyeret Chenle ke wc. Dan Chenle hanya bisa meringis merasakan tangannya yang sakit karena genggaman kuat dari laki-laki ini.
Laki-laki itu mendorong tubuh Chenle sesampainya di toilet, lalu ia menyodorkan alat pel pada Chenle. Chenle hanya menatap alat pel itu dan laki-laki di depannya.
"Bersihkan" perintahnya. Chenle diam.
"Ya! Apa kau mendengar ku?" Lagi-lagi Chenle diam.Karena kesal Chenle tak menjawab, laki-laki itu berjongkok dan menjambak surai Chenle. Hanya ringisan yang ia dengar tapi membuat dirinya sangat senang.
"Hey culun! Kau harus ingat ini, selama kau bersekolah disini, kau harus mengikuti perintah ku. Apa kau paham culun?" laki-laki itu semakin keras menjambak surai hitam Chenle.
"Akh, pa-paham"
"Jadi, cepat bersihkan" laki-laki itu mendorong kepala Chenle lalu bangkit dari jongkok nya.Chenle bangun, ia meraih alat pel yang tergeletak di lantai dan mulai membersihkan toilet sesuai dengan perintah laki-laki tadi.
"Yang bersih! Awas kalau tidak bersih" ancam laki-laki itu. Chenle mengangguk.
Kemudian pintu toilet terbuka, Pak Doyoung - Guru BK, berdiri dengan tatapan tajam mengarah ke laki-laki yang menyuruhnya tadi.
"Park Jisung! Apa kau menyuruh Chenle untuk membersihkan toilet?" ucap Pak Doyoung dengan nada dingin.
"Enggak pak. Dia sendiri yang mau membantu saya. Iyakan?"
"Iya"
"Apa bapak percaya? Chenle kembalilah ke kelas, biarkan Jisung yang menyelesaikan nya. Saya akan mengawasi""Baik pak" ujar Chenle berlalu pergi meninggalkan toilet.
'Kau masih aman culun. Lihat saja nanti' batin Jisung.
๑
๑
๑
๑
๑
Cast ::
•
Zhong Chenle
• Park Jisung
• Kim Doyoung
To be continue...
See you next part
Maafkan kalau ada yang typo:)