Ch 31

147 3 0
                                    


Bab 31

Instruktur yang lebih tua terlihat tidak setuju pada perdebatan tanpa henti. Namun demikian, alasan mereka tetap diam adalah karena peringkat dari dua orang yang berdebat lebih tinggi.

Siena dan Thadd sama-sama aktif sebagai penyihir kelas 6 bersertifikat saat baru berusia pertengahan 20-an. Belum lagi Ethella, yang juga merupakan kebanggaan Akademi Sihir Alpheas.

Argumen itu tidak menunjukkan tanda-tanda mereda. Ethella mencoba menengahi, tetapi tidak ada pihak yang mengalah.

Alpheas hanya tersenyum. Jika Anda tidak memiliki hasrat untuk mengajar, tidak mungkin bertarung seperti itu.

Thadd menginginkan perkembangan almamaternya, sedangkan Siena menginginkan perkembangan murid-muridnya. Jika seseorang adalah seorang instruktur, mereka harus memihak Siena, tetapi bukan karena mereka tidak dapat memahami sisi Thadd juga.

"Aku sudah mendengar pendapatmu dengan baik. Aku mengerti posisimu, jadi mari kita berhenti dan duduk."

Begitu kata-kata Alpheas keluar dari mulutnya, Siena dan Thadd mendengarkan dan berhenti berdebat seperti dua anak anjing yang patuh. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah rasa hormat mereka terhadap Alpheas.

"Saya menemukan argumen dan poin kedua belah pihak valid. Kata-kata Ms. Siena logis, tetapi kami juga instruktur. Bukankah kita harus menghindari prasangka dan pilih kasih?"

"Itulah yang saya katakan, kepala sekolah."

Thadd tertawa dan Sina tanpa ekspresi... Tapi Alpheas belum selesai. Setelah merancang sesuatu dengan hati-hati, dia mengungkapkan idenya dengan senyum lebar.

"Itu sebabnya kita harus... Bagaimana?"

* * *

Satu pemberitahuan resmi ditempelkan di papan buletin gedung kelas Menengah.

Puluhan mahasiswa berkumpul di depan papan buletin dan dikejutkan dengan isi pengumuman resmi tersebut.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Akademi Sihir Alpheas bahwa promosi terbuka untuk seluruh kelas. Dalam hal ini, Kelas 7.

Inti utama dari pemberitahuan itu adalah ini.

Kami memberikan peluang promosi awal untuk semua Kelas 7. Kami hanya akan memilih satu orang yang memenuhi syarat untuk promosi dan saat mereka lulus ujian, mereka akan dipromosikan ke Kelas 5. Karena kami sepenuhnya mengakui kekhawatiran siswa, ini evaluasi akan dinilai dalam hal sihir dan bukan Zona Roh.

Subjek evaluasi adalah teleportasi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Infinite MageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang