Bab 40 Mengidentifikasi
Setelah puas keluar dari album foto Xiaping Leijia, Lu Chen mengklik album foto Alice lagi.Tidak mungkin, itu masalah umum bagi pria, lingkaran pertemanan di ruang wanita dalam kelompok akan selalu dinaungi oleh beberapa pria bernafsu.
Album foto Alice spesial.
Ada zombie di setiap foto, dan semua kota telah menjadi area terlarang bagi manusia, karena ada puluhan juta zombie berkumpul di sana.
Hutan telah berubah menjadi gurun, jalanan penuh dengan rumput liar, dan bahkan burung gagak terbang telah terinfeksi menjadi burung zombie.
Kehancuran yang dihadirkan oleh seluruh dunia hampir membuat putus asa.
Di dunia seperti itu, hidup adalah semacam keberanian yang besar.
Setelah keluar dari album foto Alice, Chase Lu melirik album foto Godzilla, dan jumlah fotonya nol.
"Aneh kalau kakak selalu berfoto. Kurasa dia masih belum tahu sudah bergabung dengan grup obrolan Wanjie."
Ada juga banyak foto Liu Peiqiang.
Mesin planet yang megah dan megah, Stasiun Luar Angkasa Internasional PBB, matahari yang semakin jauh, Jupiter yang semakin dekat, dan bumi yang membeku.
3,5 miliar orang akan membawa bumi mengembara di alam semesta tanpa akhir selama lebih dari 2.000 tahun, dan seratus generasi akan hidup di kota bawah tanah selamanya.
Album foto Dagu sangat biasa, beberapa foto hidupnya, beberapa foto senjata dan perlengkapan tim pemenang, selain foto baru tongkat sakti.
Ada banyak foto di album Ghost Mai Tsuji, tapi kebanyakan adalah foto pembunuhan dan kanibalisme, serta pelecehan yang tidak manusiawi.
"Orang ini seharusnya tidak terlalu populer di grup."
Album ini pada dasarnya sudah selesai, jadi Chase Lu keluar dari album dan terus mencari fungsi lainnya.
"Fungsi amplop merah?"
Setelah memikirkannya, Lu Chen menggunakan Permata Realitas untuk dengan santai membuat ratusan Koin Jiwa Emas, dan kemudian segera mengirimkannya.
"Ding Dong, amplop merahmu diterima dalam 0,1 detik, Qilin adalah raja keberuntungan."
Lu Chen: "..."
Qilin: "Wow! Apakah ini koin emas? Aku menyambar lebih dari seratus?"
Dagu: "Aku cuma punya dua! -_-||"
Xiaping Leijia: "Ini emas asli. Saya mengambil lebih dari 60 keping. Wow! Hebat. Saya bisa membeli tas terbaru."
Zamon Tanjiro: "Apakah keluarga Lu Chen pemilik tambang?"
Alice: "Aku juga mengambil sedikit, tapi itu tidak berguna bagiku. Di hari-hari terakhir, itu tidak sebaik sepotong roti."
...
"Grup obrolan Myriad Realms ini memang memiliki beberapa trik, mengirimkan barang-barang melintasi surga dan banyak sekali alam."
Chase Lu melihat grup obrolan yang menjadi hidup kembali karena amplop merahnya yang besar, dan tidak bergabung dengan mereka, tetapi terus memeriksa fungsi grup lainnya.
"Ini yang dikatakan Xiaping Leijia tentang masuk."
Lu Chen mengklik kata-kata masuk di tirai tipis.
"Ding Dong, selamat, kamu mendapat 3 poin untuk masuk ini, silakan kembali besok."
"integral?"