PROLOG

42 8 2
                                    

Happy reading

warning typo!

*****

Elaine Sheya Effie Seorang gadis cantik yang memiliki tinggi 165 cm. Dengan kulit putih bersih, tambah dengan rambut coklat yang tidak terlalu panjang. dia cukup cerdas tiga tahun Sheya mendapat menyelesaikan S1 nya.

Sheya tinggal di appartemen miliknya, hadiah terakhir pemberian ayahnya sebelum meninggal untuk selamanya. Sudah lima tahun ayahnya pergi, ayahnya yang meninggal karena penyakit jantung. Bundanya masih ada tapi sudah dua tahun yang lalu wanita itu menikah lagi. Sheya tidak melarang karena iya merasa bundanya butuh pendamping agar tidak merasa sepi, yaa walau pun Sheya kurang menyukai papa tirinya itu. Makanya iya memilih untuk tinggal di appartemen-nya.

Dia hanya anak tunggal, memiliki sahabat yang selalu menolong nya, Viona dellana anak konglomerat di salah satu perusahaan bisnis yang cukup terkenal. Sheya tidak masuk dalam golongan itu tapi keluarganya dulu berkecukupan, appartemen juga hasil dari uang jual rumah mereka.

Papa tirinya yang sekarang salah satu golongan konglomerat, Duda anak dua itu telah bercerai dengan istrinya karena istrinya yang lama kepergok selingkuh dengan rekan bisnisnya. Dan akhirnya pria itu bertemu dengan bundanya, tidak lama kemudian mereka menikah.

***

Beberapa bulan lalu gadis itu baru saja menyelesaikan Study-nya, dia juga sudah menjatuhkan lamaran di beberapa perusahaan. Baru saja ada salah satu perusahaan yang menerima lamaran nya.

Sebenarnya sahabatnya sudah beberapa kali menawarkan untuk bekerja di perusahaan papa nya saja, tapi Sheya menolak dengan alasan tidak mau merepotkan papa sahabatnya itu. Pada akhirnya dia menyesal telah menolak ternyata untuk mendapat pekerjaan sangatlah susah.

untung saja ada salah satu perusahaan yang mau menampungnya, sebenarnya Sheya sedikit takut ini merupakan pengalaman pertamanya walaupun dia cukup cerdas tapi ini cukup membuatnya senam jantung.

Besok Sheya akan mendatangi perusahaan itu untuk interview, Sheya baru saja mencari tentang perusahaan ini ternyata perusahaan besar yang sangat terkenal yang membuat dia semakin takut.

Skyler-Company. yaa, perusahaan yang menerima Sheya. Dari beberapa artikel yang Sheya baca perusahaan ini sedang naik daun, seperti pemimpin dari perusahaan ini lumayan pintar.

***
"

Jadi gak besok lu buat interview?" Tanya viona, beberapa menit yang lalu datang karena mendengar kabar kalau Sheya dapat kerja.

"Iya" jawab Sheya sambil memakan cemilan nya.

"Denger-denger sih CEO nya ganteng"

"Sotoy Lo"

"Dih, awas aja Lo kepincut"

Sheya yang mendengar itu hanya memutar bola matanya. Temannya itu memang tidak pernah ketinggalan kalau soal cowok, padahal sudah memiliki kekasih tapi masih saja jelalatan.

"Tapi gua takut" Cemas Sheya.

"Gapapa nama juga pengalaman pertama, semangat dong Lo pasti bisa, secara kan lu pintar"

"Iya sih, lo aja bego bisa" ujar Sheya




Hai semua ini cerita pertama ku

kayanya rada ga nyambung dehh :) but it's oke semoga kalian suka yaa.

Vote dan Commen dong biar makin semangat mikirnya hehe


salam maniz ❤️❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

faithfulnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang