lah udah mokad!????

5 2 0
                                    

pagi hari, Nevin bangun dan langsung mandi, sedangkan kekasih nya Michelle, dia pemalas. jika dia terbangun pasti mengatakan "aah.. aku malas hidup di dunia tipu tipu ini"
dia tidak suka pagi hari. Apalagi Senin

tapi, Michelle harus sekolah, soalnya.. Nevin nelpon terus. Dia kalo nelpon pasti suka langsung nasihatin!

"Michelle sayang, sekolah ya? Kalo kamu ga sekolah, kamu gabakal nyapai cita cita kamu, jangan jadi pemalas, kamu cewek, harus cantik dan rapii"

"ugh. Emangnya semua cewek harus 'cantik' dan 'rapih'? Kita juga yang cewe juga mau bebas, dong! Huh."

setelah mandi, Michelle langsung menaiki mobil nya. Selama di mobil, Michelle tidur aja sampe kesekolah.
( Soalnya yg nyetir papanya )

sampai di kelas, dia langsung marah marah ke seisi kelas. Bahkan guru pun tidak berani menegurnya, soalnya.. kalo di tegur... Gurunya pasti masuk rumah sakit. Bahaya.

Namun, Nevin berani menegurnya. tanpa rasa takut, dia langsung menasehatinya. Michelle muak dengan 'nasehat' nya, mau pagi, siang, sore, malam, Pasti nasehatttt aja terus! Dikira ga risih apa!

"Michelle, gabaik tau kaya gitu.. bla bla bla bla"

"UGH!!! BERISIK!! KAMU NGAJAK GELUD YA!?"

saat Michelle hampir menonjok Nevin, Nevin langsung menahan tangan Michelle

"kamu tuh gaboleh main kekerasan.. gabaik."

bahkan murid kelas pun kesal dengan nasehatnya. Nevin murid paling ngeselin di kelas, soalnya nasehat terus yang dipikirin

salah satu murid ada yang memotong nasehat nya Nevin

"woi Nevin! Mending lu diem deh. mending denger Michelle marah daripada denger nasehatlu!"

Michelle setuju dong. soalnya dia paling muak sama Nevin, dia nyesel Nerima dia sebagai pacarnya. Mau diputusin pun susah. Soalnya kalo diputusin..

Chat

Michelle
woi, let's break up. Gue muak sama lo

Nevin
Hmm?? Aku ada salah ya? denger. Kalo mau putus itu harus cowo nya duluan. Gaboleh cewe, cewe tinggal tunggu aja sampe cowoknya bilang putus, ok?

Michelle
cih ngasal, alasan aja Lo.

Nevin selalu gitu, jadi susah banget. Michelle aja sampe bingung mau putusin pake gaya apa lagi. Bahkan, temen se geng nya aja Gedeg banget sama si nevin

Chat

Gemmad
Nyebat yo ges.

Gizan
wiiihhh, boleh tuh, lu traktir ya bro

Gemmad
aman! Yo kumpul di warung mang genah

Nevin
wahai teman2, nyebat itu tidak boleh, karna 'rokok' itu bisa membahayakan hati kalian.

Gemmad
Bacot daripada hati gue di isi mixue

Marvel
PARU PARU KALI, GEDEG GUE

ya.. begitulah.

Saat jam istirahat, Michelle bertemu Nevin sedang membeli baso. dia pura2 tidak melihat, karna ia membenci nya.

"Males banget gue ketemu sama tu bocah.. ahhhhhhh anjir lah. Pura pura kaga kenal aja lah"

disisi lain, Nevin yang menyadari ada Michelle disana, langsung menyapa nya.

"Michell!! Lagi ngapain!?"

"sial, kabur aja gue! Ketauan lagi sama tuh bocah. susah banget mau ngehindar"

Nevin sedih, karna ia membeli bakso untuk Michelle.

"yah.. trs baso nya mau diapain?"

Nevin mencari Michelle sampai ketemu, ternyata, Michelle sedang ada di kelas bersama ayon

"Michelle! Aku bawa bakso untuk kamu"

"BERISIK! GUE TUH MALES TAU PUNYA PACAR KAYA LO, DIKIT DIKIT CERAMAH, DIKIT DIKIT CERAMAH "

"Michelle... Kenapa?" ucap Nevin dengan sedih, dia pertama kali dibentak oleh seorang perempuan.

"GUE.. MUAK BANGET SAMA LO!! GUE TUH BOSEN TAU BAKSO MULU, DARI TAHUN KEMAREN BASOO AJA, MODAL DIKIT KEK. pokonya, detik ini, menit ini, kita putus!"

Setelah kejadian itu, Nevin jarang masuk sekolah, selama 4 Minggu.

setelah itu, DIKABARKAN bahwa Nevin MENINGGAL.

"Hah? Nevin??? KOK BISA!?" ucap Michelle yang terkejut mendengar berita tersebut.
dia heran.. kenapa dia bisa meninggal? dia bunuh diri?

"chel, dia punya penyakit usus buntu. Itu setau gue." ucap gemmad

"Jadi dia ngga bunuh diri?.."

"chel, dia ga sebod0h itu, dia bukan lelaki yang MAT1 cuman gara gara diputusin."

"Nevin... Gue nyesel.., apa gue pernah ucapin rasa terimakasih atas nasehat dia ke gue?.."

Michelle menyesal, coba aja waktu itu dia menerima bakso nya, itu bisa jadi pemberian terakhir Nevin kepada Michelle

Surat untuk Nevin

Nevin. Gue minta maaf atas

perlakuan gue ke elo. Gue gatau

Lo punya penyakit usus buntu,

gue nyesel Vin, gue mau Lo

disamping gue lagi, gue mau

dengerin Lo nyampein nasehat Lo

itu, gue minta maaf Vin, gue

salah. gue gabakal lupain Lo Vin,

kalo gue punya suami, gue bakal

ceritain kalo gue punya pacar

kaya Lo pas Masi Muda, Vin..

seandainya Lo itu suami gue, gue

gabisa jadi ibu yang baik, gue

gatau, cuman Lo satu satunya

yang bisa negur gue, seluruh

dunia pasti gabakal bisa negur

gue Vin... Kembali..

Michelle menulis buku itu sambil MENANGIS.















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAAF. || ytmciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang