Hai haiii,ini cerita pertama aku,jadi kalo banyak salahnya maklumin yaaa xixixixixi.
K
riiiinggg.......
PRAANNNNKKKK...."Ganggu banget ah"Kesal gadis itu,dan melempar jam digitalnya sembarang.
"Bangun sayaanggg...ini hari pertama kamu sekolahhh..." Ucap seorang perempuan lembut diluar pintu kamarnya.
"Iiihhhh apaan sih ma,orang udah tamat jugaa,mama lupa?." Ucapnya malas
"Iya kan sekarang hari pertama kamu disekolah yang ditugasin papa sayang.."
"Oh hari ini ya ma?."tanyanya
"Iya sayangggg...cepat turun mama sama papa tunggu dibawah buat sarapan ya sayang".
"Hmm."
"Duh males banget lagi,udah bahagia banget ni tanpa tugas tugas,padahal baru juga setaun"Gumamnya kesal,sembari berjalan kekamar mandi.
***
"SELESAAIIIII." Ucap gadis itu tersenyum puas dengan baju dan rok yang nampak kebesaran,tidak lupa dengan kacamata bulat sempurna tanpa minus bertengger indah dimata birunya.
"Mari kita lihat seberapa,badasnya wanita tukang bully itu" ucapnya lagi, mengangkat sebelah bibir tipis indah yang dipoles sedikit dengan lip glossnya.
"Turun ahh."
"Pagi pa,pagi maa."Sapa gadis itu ceria.
"Eh sayang?." Ucap lelaki paruh baya yang tampak kebingungan.
"Apa pa??"
"Bagus kan pa baju aku." Ucapnya seraya berputar seperti putri."Kok tumben pakaiannya gini,biasanya kaya kurang bahan mulu." Ucap papanya sedikit menyindir.
"Udah ah pa caca mau sarapan."
Selesai sarapan ia langsung menciumi tangan mama dan papanya dan berpamitan untuk pergi kesekolah.
"Daa pa,ma.Caca berangkat dulu".
***
Mobil putih mewah,berhenti didepan cafe yang ada didekat sekolah yang akan ia masuki saat ini.Ia lebih memilih untuk berjalan kaki kedalam sekolah menengah atas itu.
"Wih siapa tu,anak baru?"
"Iwww ko gayanya gitu,pasti nanti jadi bahan bullyan alexa dkk deh"
"Nerd co,tapi kaya keren keren gima gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd
Teen Fiction"Gua emang cantik,lo ngaca deh muka lo spek babi" ucap gadis cantik yang menatap gadis dihadapannya tajam. Kisah seorang gadis cantik,pintar,dan sangat dikagumi banyak orang. Ia ditugaskan papanya untuk membasmi pembulian di sekolah yang didirikan p...