Wajib Follow, Vote dan Komen ya ‼️
_____________________
Tama adalah seorang sekretaris dari CEO di perusahaan yang bergerak di bidang laboratorium dan biokimia. Nama CEO nya adalah Pak Leo yang merupakan orang chindo dengan perawakan sangat muscle, tubuhnya tegap, kulitnya putih bersih dan memiliki paras yang tampan. Meskipun begitu, sebagai seorang CEO Pak Leo selalu saja memiliki sikap tertutup, cuek dan bahkan cenderung menakutkan.
Tama sendiri merupakan seorang pribumi yang sekarang dipercaya untuk menjadi sekretaris Pak Leo di perusahaan ini. Disela-sela kesibukannya untuk mengurus semua pekerjaan mengenai semua hal yang ada disini, Tama juga memiliki hobi untuk melakukan penelitian dan eksperimen terhadap laki-laki untuk mengembangkan sel tubuh baru yang digabungkan dari hewan agar laki-laki bisa memiliki air susu dan bahkan bisa melahirkan juga. Dan yang paling Tama idamkan untuk menjadi kelinci percobaannya adalah Pak Leo yang tak lain adalah atasannya sendiri.
Alasan Tama memilih Pak Leo adalah karena Pak Leo memiliki tubuh yang sangat muscle dan indah dan itu membuat Tama sebagai seorang gay top tentu saja sangat tergila-gila. Apalagi, Tama juga sangat menginginkan untuk ngentot dengan pria dewasa bertubuh muscle seperti Pak Leo sehingga hal inilah yang mendorong Tama untuk berbuat gila dengan memberikan obat perangsang dosis tinggi yang diciptakan oleh Tama sendiri dari tumbuhan dan beberapa sel makhluk hidup lainnya.
Sehingga setelah hal tersebut terjadi, Pak Leo benar-benar menjadi seorang bottom binal dengan lubang anus yang selalu saja gatal dan ingin segera di masuki kontol. Langsung saja Tama mengentot Pak Leo yang merupakan atasannya sendiri hingga membuat mereka berdua merasakan kenikmatan tiada tara karena Tama mendapatkan lubang anus perawan Pak Leo yang sangat sempit, hangat dan lembut dan kontol 30 cm nya benar-benar mengobrak-abrik lubang kenikmatan atasannya tersebut. Sedangkan Pak Leo sendiri menjadi sangat ketagihan di entot oleh sekretarisnya sendiri dengan kontol yang sangat panjang dan besar itu yang mampu memporak-porandakan lubang anusnya hingga menganga.
Setelah kejadian tersebut, hubungan Pak Leo dan Tama menjadi sangat dekat hingga membuat mereka sering bermain seks disaat ada kesempatan mulai dari di ruangan pribadi Pak Leo, lift kantor, toilet kantor dan tempat lainnya. Bahkan Pak Leo sendiri memindahkan ruang kerja Tama ke dalam ruangannya sehingga mereka berdua bisa enak ngentot di kantor saat jam kerja. Sehingga setelah itu, Tama dan Pak Leo juga sepakat untuk menjadi sepasang kekasih dan tinggal di apartemen bersama untuk saling berbagi kenikmatan. Hubungan mereka jelas dan Pak Leo benar-benar sangat mencintai Tama sedangkan Tama juga demikian meskipun dia juga tetap ingin menuntaskan misinya untuk menjadikan Pak Leo sebagai eksperimennya.
*****
Terlihat sebuah apartemen mewah yang dihuni oleh dua orang yang berbeda usia, beberapa jam lagi mereka akan berangkat ke kantor namun sebelum itu Tama dan Pak Leo akan menikmati rutinitas pagi mereka dulu.
Tama berada di dapur dan sedang menyiapkan sarapan pagi ini, tak lama Pak Leo pun datang ke hadapan sekretaris yang sekaligus kekasihnya itu dengan pakaian hanya menggunakan celana pendek berenda yang tembus pandang serta baju yang minim dan itu tentu saja terlihat aneh jika orang luar yang melihatkan karena Pak Leo memperlihatkan tubuh mulus tanpa noda dengan otot-otot yang kuat dan juga menampilkan tatonya yang gagah. Namun itu semua hanya sebuah tanda saja jika Pak Leo adalah seorang bos yang dingin padahal dia sendiri rela mengangkang untuk Tama agar bisa mendapatkan kenikmatan dari kontol kuda sekretarisnya itu.
Pak Leo menghampiri Tama, "Pagi sayang."
"Pagi juga sayang." Balas Tama sambil meneruskan memasaknya tanpa melihat ke arah Pak Leo.
Sedangkan Pak Leo yang merasa diacuhkan oleh Tama segera mendekati pemuda itu lalu memeluknya dari belakang, "Sayang aku pengen."
"Yaudah tunggu bentar, ini lagi masak nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Eksperimen Majikan
FantasyMenceritakan tentang Leo yang merupakan pria tegas, dingin dan berwibawa di kantornya tapi rela menjadi eksperimen sekretarisnya yaitu Tama agar bisa menjadi pria sejati yang bisa mengeluarkan susu dan hamil. Warning ⚠️ - 18 + - Cerita seks gay - Mu...