Pagi hari mereka bersiap-siap untuk ke kampus, saat sudah selesai siap-siap mereka pun pergi ke kampus dengan motor mereka masing-masing.
Sebelum ke kampus duduk bentar sebentar karena mereka berangkat sekitar jam setengah 5.
"Bego bet kita berangkat ke kampus subuh-subuh" omel jovandra.
"Iya nih idenya arsenio ini" ucap avanka dengan ekspresi marah.
"Tau tuh" kata jevanno.
"Gua kangen jessica njing" ujar arsenio.
"Ye emang harus subuh-subuh gini?!, Tol*l bet njirr" ucap avanka.
"Muhehehe" ketawa arsenio.
"Arsenio tlol" guman jevanno.
"Ya maap lah muhehehe soalnya gua keknya kangen jessica" ujar arsenio.
Sekitar jam 6 mereka pun langsung berangkat ke kampus.
Sesampai di kampus mereka pun langsung ke kelas sementara si arsenio ke toilet bentar.
"Eh gua ke toilet bentar ye" kata arsenio.
"Yeeee baru sampe di kampus udah ke toilet aja mau berak lo? " tanya jevanno.
"Kagak njing mau ke toilet aja dulu" ucap arsenio.
Arsenio pergi toilet.
Beberapa menit kemudian arsenio pun keluar dari toilet lalu pergi ke kelas.
Saat menuju ke kelas dia bertemu jessica yang sedang kesulitan.
"Eh kak jessica mau aku bantuin? " tanya lembut arsenio.
"Itu buku aku terlalu berat tadi aku abis ke perpustakaan trus teman-teman aku banyak yang nitip aku buku di perpus" curhat jessica.
"Ohh boleh aku bantu ga? " tanya arsenio.
"Mmmm..... Kalo kamu ga keberatan ya boleh-boleh aja" ujar jessica.
"Aku ga keberatan kok sini biar aku yang angkat buku ini" ucap arsenio.
Arsenio pun membantu jessica membawa buku ke kelas 13 kelasnya jessica.
Sesampai di depan pintu kelas jessica menyuruh arsenio untuk menaruh bukunya di depan saja biar temannya yang ambil sendiri.
"Udah arsen taro sini aja entar suruh teman aku yang ambil" ucap jessica.
"Oke" nurut arsenio.
"Makasih ya arsen udah banyak banget nolongin aku banyak" ucap jessica.
"Sama-sama kak jes, oh iya kak jes abis selesai kampus kamu mau ga ke taman dengan aku? Soalnya di taman aku mau ngomong sama kamu kalo kamu ga ada waktu" gugup arsenio.
"Mmm... Boleh aku mau ke taman sama kamu" ucap jessica.
"Entar kamu pulang dulu siap-siap dulu nanti aku jemput kamu di depan rumah" ujar arsenio.
"Iya nanti aku kasih tau alamat rumah aku lewat chat ya" kata jessica.
"Ok kak jes aku ke kelas dulu ya" kata arsenio.
Arsenio pun ke kelas, dan arsenio pun sampai ke kelasnya.
"Lama bet lu di toilet berak lo ye" ujar jevanno.
"Sok tau lo nyet" julid arsenio.
"Lah iye lo ke kamar mandi lama bet" ucap jevanno.
"Brsk lo" kata arsenio.
Dan guru pun masuk ke kelas dan memulai pelajarannya.
Beberapa jam kemudian bel pun berbunyi dan semua murid dipulangkan. Semua murid pun pulang ke rumah/apartemen/kos mereka masing-masing.
Di kos arsenio bersiap-siap untuk ke rumah jessica.
Sebelum otw ke rumah jessica, arsenio di kasih alamat rumah jessica lewat chat.
Setelah di kasih alamat rumah jessica arsenio langsung otw ke rumah jessica.
Arsenio cuma membutuhkan beberapa menit untuk ke rumah jessica.
"Jessica kamu dah siap-siap aja" ucap arsenio.
"Iya" guman jessica.
Arsenio dalam hati : "anjirr cakep bener kakel cantik satu ini".
Jessica naik ke mobilnya arsenio dan mereka ke taman bersama-sama, mereka juga sambil mengobrol saat sedang menuju ke taman.
Beberapa jam kemudian mereka sampai ke taman dan mereka turun dari mobil.
"Eeehhh kak jessica kamu mau es krim ga? Aku traktir" gugup arsenio.
"Eh boleh" jawab jessica.
Arsenio pun membeli es krim untuk jessica dan dirinya.
Mereka pun makan bersama-sama.
Setelah mereka makan es krim arsenio pun akhirnya mengungkapkan perasaan dia dengan jessica.
"Kak jes mau masih inget ga yang tadi waktu kita di kampus? " gugup + tanya arsenio.
"Hah waktu di kampus? Oh iya tadi katanya kamu mau ngomong sesuatu di taman emangnya kamu mau ngomong apa? " tanya jessica.
"Eee... Jadi gini..... Aku..... Suka sama.....Kamu,.... Kamu mau ga..... Jadi pacar aku.... " gugup arsenio
"Eh serius kamu suka sama aku?! " kaget jessica.
"I-iya..... Kamu mau ga... Jadi.... Pacar aku...?" gemetaran arsenio.
"Eeeee.... Aku mau kok jadi pacar kamu" jawab jessica.
"Beneran?! Kamu nerima aku?! " kaget arsenio.
"Iya, waktu pertama aku ketemu sama kamu tertarik aja soalnya kamu orang pertama yang selalu perhatian sama aku" jawab jessica.
"Makasih kak jes kamu dah nerima aku" arsenio langsung memeluk jessica.
"Iya sekarang kamu manggil aku ga usah pake kak aja" ucap jessica.
"Hehehe aku manggil kamu ayang aja gmn? " gombal arsenio.
"Kamu bisa aja" salting jessica.
"Haha.... Btw kita foto bareng yuk" ajak arsenio.
"Boleh" tersenyum jessica.
Arsenio pun akhirnya selfie bareng bersama jessica.
"Makasih ya yang" ucap arsenio.
"Sama-sama, nih orang senyum mulu salting lama-lama aku" senyum jessica.
"Senyuman kamu malah lebih membuat aku salting" gombal pt 2 arsenio.
Jessica pun salting.
"Btw kita pulang yuk" ajak arsenio.
"Yuk" jawab jessica.
Arsenio pun mengajak jessica dan arsenio mengantarkan jessica pulang terlebih dahulu.
Sesampai di depan rumah jessica, jessica pun turun dari mobil dan mengucapkan terimakasih ke arsenio. Setelah itu arsenio pun pulang ke kosnya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN THE SCHOOL
Short StoryPKC : Pencinta Kakel Cantik artinya ada 4 cogan yang sukanya ama cewek yang lebih tua dari mereka